Bukan Mod Combo! Minecraft Create punya Modpack Terbaru, "Above and Beyond"

Games  
Gerigi yang ter-otomatisasi di Minecraft Create: Above and Beyond. Foto: FTBservers
Gerigi yang ter-otomatisasi di Minecraft Create: Above and Beyond. Foto: FTBservers

Bukan hanya soal kretifitas dan inovasi, Minecraft juga memiliki banyak jalan untuk para pemainnya mendapatkan pengalaman yang berharga.

Minecraft Create: Above and Beyond, adalah sebuah modpack yang menggabungkan beberapa Minecraft Mods, dan membuat sebuah perjalanan penemuan.

Kamu bisa memulai modpack ini dengan mengutak-atik dan bereksperimen untuk membentuk penemuan dan otomatisasi baru. Di akhir perkembangan modpack, Kamu akan bisa membuat pesawat ulang-alik dan terbang ke luar angkasa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk mencapai sebuah progres yang berarti, akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, setiap langkah yang ditempuh, akan berbubah pengalaman yang luar biasa.

Minecraft Create: Above and Beyond Terfokus Pada Penemuan

Di Minecraft Create: Above and Beyond, pemain akan memulai dengan mengumpulkan komponen-komponen kecil yang kedepannya akan digabungkan menjadi mesin yang lebih besar. Mesin-mesin ini nantinya akan menjalankan beberapa tugas dan membuat misi bertahan hidup menjadi jauh lebih mudah.

Setelah menyelesaikan beberapa langkah awal, Kamu akan menerima tantangan dan mulai memiliki progres yang lebih cepat hingga memiliki pabrik besar yang beroperasi.

Segala sesuatu di Modpack Above and Beyond ini memanglah tentang penemuan. Menurut perancang game ini, ada sekitar 50 penemuan yang harus pemain susun untuk mencapai target untuk pergi ke luar angkasa. Pada akhirnya, pemain akan membuat sebuah super computer untuk pesawat ulang-alik mereka, dan penemuan produk akhir mereka akan diproses melaluinya, hingga pesawatnya siap untuk berangkat.

Sebagai tambahan, modpack ini menambahkan profesi, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan uang dan membeli material dan kompoenen yang mereka perlukan.

Ukuran dan cakupan modpack ini sangatlah masif, dan pemain akan mendapatkan kesibukan setiap harinya. Mereka akan mengatur conveyor belts, memicu peledak terkendali, dan memproses material baru seperti kristal.

Untuk membangun jalan menuju bintang, pemain harus memaksimalkan efisiensi mereka pada apa yang mereka mmiliki untuk beradaptasi dan berinovasi. Untungnya, pemain dimungkinkan untuk melakukan barter dan belanja komponen dan asisten untuk membuat prosesnya lebih mudah.

Block unik dan eksklusif dalam jumlah besar, item, dan cairan telah ditambahkan di modpack ini. Lebih jauh lagi, sejumlah besar kode khusus untuk memastikan bahwa pemain akan mempelajari cara-cara baru untuk mengotomatisasi di luar batas-batas loop gameplay standar Minecraft.

Minecraft Create: Above and Beyond mungkin cukup kompleks bagi beberapa orang, namun modpack ini memiliki banyak fitur seru yang bisa dipelajari.

Karena kepopuleran modpack ini, Kamu bisa mendapatkan modpack ini di berbagai otlet modding online, termasuk CurseForge. Dengan menggunakan aplikasi Forge, pemain bisa menginstal modpack dengan mudah dan cepat.

Pada akhirnya, Minecraft Create: Above and Beyond modpack mungkin bukan pilihan semua orang. Namun, modpack ini bagus untuk pemain yang suka melakukan penemuan baru dan mengutak-atik. Setelah mencapai luar angkasa, pemain akan mendapatkan kepuasan dari apa yang mereka ciptakan selama berjam-jam lamanya.

Berita lainnya:

> Minecraft Education Edition 1.18.32, Bukan Mod Combo Ini Link Download Gratis untuk Android dan PC

> Link download Minecraft 1.19.22 wild update untuk HP dan PC terbaru 2022

> Trailer dan Tanggal Rilis One Piece Odyssey, Game RPG Paling Ditunggu Penggemar One Piece!

> Minecraft Mod WorldEdit: Gak Capek Buat Ulang, Bisa Copy-Paste Bangunan Berukuran Besar!

> Minecraft: Ini 5 Mod Sci-fi Terbaik 2022 yang Wajib Kamu Coba

> Download Minecraft Skin di NameMC, Bisa Langsung Edit dan Pakai di Game

> Fatal Frame Remastered: Game Horor Populer di PS2 ini Sudah Bisa Diunduh di PC

> 5 Seeds Terbaik untuk Looting di Minecrarft 1.19

> GTA 6 Update: Akan ada Virtual Reality di GTA 6?

> GTA 6: Bocoran Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image