Minecraft Education Edition 1.18.32, Bukan Mod Combo Ini Link Download Gratis untuk Android dan PC

Games  
Minecraft
Minecraft

Minecraft dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Mojang Studios dengan konsep dunia terbuat dari kubik, permainan ini menuntut kreatifitas pemainnya. Game dengan konsep open world ini, membawa banyak petualangan, berbagai macam item serta alat untuk membangun struktur. Versi Gratis yang Aman dan Legal, Minecraft Education Edition dapat didownload secara gratis di HP Android oleh para pemain dan telah mencapai versi 1.18.32.

Serial Minecraft yang satu ini memang berbeda dari Minecraft seri lainnya karena digunakan untuk pembelajaran. Minecraft Education dapat digunakan untuk sekolah dan organisasi. Seri ini dirancang untuk melibatkan semua pelajar. Minecraft Education Edition adalah platform berbasis game yang memberi inspirasi pembelajaran kreatif melalui permainan dimana Pemain diajak untuk terampil pecahkan masalah, berpikir kritis, berkolaborasi, dan lain sebagainya.

Minecraft Education Edition didasarkan pada Bedrock Edition dan berisi fitur yang membuat Minecraft lebih mudah diakses dan efektif di lingkungan kelas, Antara lain :

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Pembuat Kode mendukung pengkodean berbasis blok, JavaScript, dan Python dengan antarmuka intuitif dan eksekusi dalam game
- Mode multipemain memungkinkan kolaborasi dalam game di seluruh platform, perangkat, dan lingkungan campuran
- Pembaca Imersif memudahkan pemain membaca dan menerjemahkan teks
- Item Kamera dan Buku & Pena memungkinkan dokumentasi dan ekspor data
- Integrasi dengan Microsoft Teams dan Flipgrid membantu penilaian dan kontrol guru

Halaman Berikut : Link Download Minecraft Education Edition 1.18.32 Gratis

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image