Minecraft Mod WorldEdit: Gak Capek Buat Ulang, Bisa Copy-Paste Bangunan Berukuran Besar!

Games  
Minecraft Mod WorldEdit. Mod World Edit bisa menyalin bangunan berukuran besar dan menempelkannya ke tempat lain. Foto: 9Minecraft
Minecraft Mod WorldEdit. Mod World Edit bisa menyalin bangunan berukuran besar dan menempelkannya ke tempat lain. Foto: 9Minecraft

WorldEdit menjadi mod dari Minecraft yang paling unik. Mod ini sepenuhnya merombak cara pemain berinteraksi dengan dunianya, mulai dari menambahkan terrain brushes, perintah generasi matematika, hingga kemampuan unutk copy atau menyimpan builds untuk di-paste di tempat lain, atau berbagi dengan pemain lainnya.

Baca Juga: Download Minecraft PE APK 1.19 The Wild Update Terbaru 2022, Resmi Mojang!

Karena mod ini cukup rumit, ada sedikit proses belajar dan pemain tidak boleh berharap menjadi luar biasa dengan mod ini. Di bawah ini adalah beberapa tip dan sedikit informasi, bagi Kamu yang ingn menggunakan mod WorldEdit untuk pertama kalinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

5 Hal yang perlu diketahui dari mod WorldEdit

1. Cheat Dalam Keadaan Aktif

Setelah Kamu memiliki mod WorldEdit terinstall di perangkatmu. Pastikan cheat sudah diaktifkan sebelum Kamu masuk ke dunia Minecraft. Hal ini disebabkan karena pemain perlu menggunakan perintah konsol untuk emngubah item menjadi alat yang diperlukan. Mengingat ini adalah perintah konsol, Minecraft akan menganggap ini adalah sebuah kecurangan. Oleh karena itu, apabila cheat tidak diaktifkan di awal permainan, Kamu tidak akan bisa menggunakan fitur apapun di WorldEdit

Baca Juga: Update Stumble Guys Versi 0.40, Dapat 3 Skin dan Emoji Baru, Download disini

2. Mod dan Plugin

Terdapat dua versi dari World Edit. Satunya adalah modifikasi tradisional, yang memerlukan mod loader tradisional.

Versi lainnya dari WorldEdit adalah sebuah Minecraft Plugin. Versi WorldEdit inilah yang harus digunakan oleh pemain yang menggunakan Spigot, Bukkit, datup Paper. Pastikan Kamu menggunakan versi WorldEdit yang dibutuhkan, karena sebaliknya ini tidak akan berfungsi.

Baca Juga: Minecraft: 5 Seed Terbaik September 2022, Dijamin Langsung Muncul Dekat Desa!

3. Sand Sphere Hack

World edit menawarkan kontrol dalam jumlah besar pada lingkungannya. Ada sebuah hack yang sangat cepat yang bisa pemain gunakan dengan dua kuas ini untuk membuat gunung dan bukit dalam cepat.

Pemain bisa menyiapkan satu set kuas untuk menciptakan sphere of sand. Lalu, ketika sphere ini diletakkan, pasirnya akan terjatuh dan membentuk bukit dan pegunungan alami. Kemudian, pemain dapat menggunakan smoothing brush untuk menghaluskan sisi-sisinya hingga terlihat lebih alami. Pemain juga bisa mengganti pasir dengan bahan lain untuk melengkapi bangunan mereka.

Selanjutnya..Fitur Copy-Paste Bangunan Berukuran Besar!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image