Minecraft: Ini 5 Mod Sci-fi Terbaik 2022 yang Wajib Kamu Coba

Games  
Sebuah roket di dunia Minecraft. Foto: Reddit
Sebuah roket di dunia Minecraft. Foto: Reddit

Minecraft adalah game yang paling banyak memiliki mod. Game ini memungkinkan komunitasnya membuat gamesnya sendiri dan bahkan menambahkan fitur-fitur baru.

Namun, kebanyakan mod untuk Minecraft cenderung lebih ke sisi fantasi. Tapi ini bukan berarti Minecraft tidak memiliki mod Sci-fi yang berkualitas. Beberapa mod bergenre Sci-fi terlihat banyak dimainkan, berikut daftarnya.

Lima Minecraft Mod Sci-fi Paling Banyak Dimainkan di tahun 2022

5. Mekanism

Mods ini mengimplementasikan permesinan dalam skala besar. Terdapat juga mesin simpel yang dengan mudah bisa dirakit, begitu juga mesin yang rumit dan komplex yang menjadi target akhir di mod ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terdapat juga senjata-sejata yang benr-benar baru, seperti penyembur api, dan busur listrik, serta baju besi dan jetpack. Bahkan terdapat sekutu robot yang bisa diajak bergabung selama berpetualang.

4. Beyond Earth

Mods ini memungkikan pemainnya untuk bepergian lebih jauh dari Bumi. Di dalam mod ini, pemain bisa membuat roket dengan berbagai macam level. Roket tersebut nantinya bisa digunakan untuk mengunjungi bulan, planet lain seperti Mars, Venus, dan banyak lainnya.

Setiao planet bisa dikuasai oleh pemain, membangun gelembung atmosfer berisikan udara yang membuat pemain bisa bertahan hidup. Planet-planet ini juga memiliki block, bijih, dan item, serta struktur dan bahkan spesies asing yang mampu berinteraksi dengan pemain.

3. Future Pack

Mod Future Pack membawa sejumlah fitur yang berbeda, seperti mesin dan item baru, perjalanan ruang angkasa, dan dimensi ekstra untuk dijelajahi. Selama perjalanan, pemain dapat mengunjungi dimensi baru dan melihat sejumlah besar biome baru.

Terdapat juga spesies alien dan mobs yang ditambahkan dalam jumlah yang besar.

Pemain juga bisa menggunakan semua mesin yang ditambahkan untuk membuat kota modern yang memiliki teknologi otomasi yang menyenangkan.

2. Genetically Modified
Minecraft Mods Genetically Modified. Foto: Minecraft
Minecraft Mods Genetically Modified. Foto: Minecraft

Fokus utama dari mod ini adalah genetika. Mods ini menambahkan banyak blok, dimensi dan perjalanan ruang angkasa baru dan apapun yang secara keseluruhan berinteraksi dengan pemain, itu memiliki sentuhan genetik baru.

Pemain bisa mengakses dimensi baru dengan menemukan "Travel Block" di dunia dan menyalakannya dengan redstone. Dari sini, pemain bisa menjelajahi biome yang secara genetik sudah bermutasi dan melihat betapa anehnya kehidupan alien, dan juga pertarungan dengan bos alien yang aneh.

1. Modular Powersuit

Modular Powersuit adalah mod yang bagus untuk pemain yang senang menjadi penemu. Mod ini memiliki satu fitur inti, yaitu sebuah powersuit yang mampu menambahkan modul yang berbeda untuk mengkustomisasi dan memilikinya.

Terdapat modul yang terinspirasi dari tokoh pahlawan super Iron Man dan Mega Man. Daya tarik utama dari mod ini adalah bagaimana pengguna unik mampu membuat powersuit mereka, menambahkan fitur dan kemampuan, sesuai dengan gaya bermainnya.

Berita lainnya:

> Minecraft: 5 Seed Terbaik September 2022, Dijamin Langsung Muncul Dekat Desa!

> Link Download Resmi Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild Update APK Android

> One Piece: Alasan di Balik Bounty Mihawk yang Melebihi Bounty Seorang Yonko

> Download Shadow of the Tomb Raider versi Definitive Edition untuk PC Gratis di Epic Games Store

> Download Minecraft Skin di NameMC, Bisa Langsung Edit dan Pakai di Game

> Update Minecraft 2022: 5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Setelah Mengalahkan Ender Dragon

> Cara Download Minecraft Pocket Edition beta 1.19.30.22

> Download Minecraft Novaskin Terbaru Agustus 2022 dan Cara Menggunakannya

> Link Download Minecraft Bedrock Edition 1.19.20.02 Gratis dan Terupdate Agustus 2022

> Download Minecraft Pocket Edition 1.19.20, Ada Gameplay dan Mobs Terbaru!

> Fatal Frame Remastered: Game Horor Populer di PS2 ini Sudah Bisa Diunduh di PC

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image