5 Seeds Terbaik untuk Looting di Minecrarft 1.19

Games  
Steve membuka loot chest. Foto: Mojang
Steve membuka loot chest. Foto: Mojang

Peti Jarahan(loot chests) sering ditemukan di struktur yang dibangun. Peti ini membawa berbagai macam item tergantung di mana peti ini ditemukan. Untuk itu, para pemain seringkali menjelajahi banyak struktur yang berbeda dengan harapan untuk mendapatkan hasil looting yang banyak.

Meskipun hasil jarahan seringkali diacak setiap kali MInecraft World dibuat, itu tidak menghentikan pemain membagi info soal seeds yang memberikan banyak peluang untuk menadapatkan loot chest. Peti ini dapat ditemukan di berbagai tempat seperti desa, dungeon bahkan dalam keadaan terkubur.

Terlepas dari itu, seeds memungkinkan pemain bisa menemukan loot chest dengan cara yang jauh lebih mudah daripada mencari ke sembarang tempat. Berikut beberapa seeds yang bisa Kamu gunakan di Minecraft 1.19.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. 6630997395534342573

Kumpulan struktur di seeds ini bebas untuk dijarah. Foto: Mojang
Kumpulan struktur di seeds ini bebas untuk dijarah. Foto: Mojang

Seeds ini adalah plihan yang bagus untuk pemain yang ingin melakukan looting di banyak struktur secara sekaligus.

Pemain akan memulai di Desert Biome diantara dua desa (X: -160, Z: -144) dan (X: 64, Z: 0), sehingga Kamu bisa langsung menjarah orang-orang desa dengan peti yang mereka bawa. Setelah itu, pemain bahkan bisa menjelajahi struktur terdekat, termasuk Two Desrt Pyramids di (X: 136, Z: 296) dan (X: -472, Z: -216).

2. -2679078815986345699

Seeds ini akan mempertemukanmu dengan 4 pandai besi. Foto: Mojang
Seeds ini akan mempertemukanmu dengan 4 pandai besi. Foto: Mojang

Blacksmith shops di Minecraft adalah tempat terbaik untuk melakukan looting. Di sana biasanya terdapat item langka seperti enchanted weapons dan armor, obsidian blocks, makanan, horse armor, dan bahkan diamonds.

Pemain Minecraft Bedrock Edition wajib mencoba seeds ini, karena pemain akan segera muncul dalam jarak dekat dari desa pulau dengan empat Blacksmith Shops. Setelah Kamu memiliki perahu, kamu bisa pergi ke (X: 200, Z: 232) untuk menemukan desanya.

3. -156227665

Gua subur di seeds ini menyimpan banyak rahasia. Foto: Mojang
Gua subur di seeds ini menyimpan banyak rahasia. Foto: Mojang

Banyak cave biomes yang terlihat subur namun tidak memiliki loot chest. Tapi tidak dengan gua yang satu ini, gua yang ditemukan di seeds ini memiliki beberapa kelebihan.

Ketika pemain menuju pintu masuk gua di (X: -579, Y: 103, Z: -671), mereka akan menemukan sistem gua besar yang rimbun, lengkap dengan lubang menuju tambang(mineshaft) yang ditinggalkan dan kota kuno yang tersembunyi di bagian bawah.

Mineshafts adalah tempat yang sangat bagus untuk melakukan looting, sementara kota-kota kuno(ancient city) memiliki item jarahan yang tidak akan Kamu temukan di tempat lain. Berhati-hatilah dan pastikan Kamu memakai beberapa perlengkapan sebelum pergi ke ancient city yang mana di dalamnya terdapat penghuni bernama Warden.

4. 3546842701776989958

Banyak struktur di seeds ini yang menungu untuk dijelajahi. Foto: Mojang
Banyak struktur di seeds ini yang menungu untuk dijelajahi. Foto: Mojang

Seeds ini cocok untuk Kamu yang menyukai banyak variasi. Dari pertama spawn, Kamu hanya perlu pergi ke (X: 175, Y: 63, Z: 147) untuk menemukan sekelompok struktur, termasuk desa, desert pyramids, bangkai kapal, dan pillager outpost. Namun Kamu perlu bergerak cepat karena pillager outpost sangat dekan dengan desa.

Para penghuni di sana akan mulai saling bertarung satu sama lain dan penduduk desa relatif tidak terlindungin dengan baik dibandingkan dengan para pillager. Setelah Iron Golem mereka dikalahkan, penduduk desa tidak akan berdaya untuk membela diri.

5. 80842927145699

Barisan struktur yang bisa dijelajahi dan dijarah dengan bebas. Foto: Mojang
Barisan struktur yang bisa dijelajahi dan dijarah dengan bebas. Foto: Mojang

Tambahan lainnya, selain pemain akan muncul di dekat desa, bagi Kamu yang mau melakukan perjalanan akan diberi imbalan berupa looting di sejumlah besar struktur di seeds ini. Sekitar (X: 1,207, Z: -2,517), pemain akan menemukan biome bersalju dengan iglo dan beberapa desa.

Di sebelah timur dari kumpulan desa ini, terdapat biome laut besar yang sebagiannya membeku dengan beberapa monimen laut dan tiga biome pulau jamur.

Di selatan pulau Jamur, pemain akan menemukan lebih banyak desa mulai dari (X: 4,544, Z: -1,776), berlanjut di sepanjang gurun dan badlands biome. Bahkan Kamu akan menemukan piramida gurun di (X: 4,936, Z: -1,784).

Berita lainnya:

> GTA 6 Update: Akan ada Virtual Reality di GTA 6?

> GTA 6: Bocoran Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay

> Marvels Spider-Man Remastered PC Release Besok (12/08/2022), Ini Spesifikasi minimumnya

> Jadwal Lengkap MPL ID Season 10, Besok GEEK Vs RRQ

> Download Minecraft Mod 1.19.20.02, God Mode

> 10 Karakter yang Berpotensi Comeback di Street Fighter 6

> Genshin Impact 3.0: Tambahan Main Nation, Elemen dan Karakter baru

> Cara Download Minecraft Skins Terbaru di NameMC

> Terbaru! Minecraft Bedrock Edition 1.19.30.20 Update Beta Patch

> Cara Download Minecraft 1.19.2 Update Java edition

> Link Download Minecraft Map : Attack on Titan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image