One Piece: Admiral dengan Buah Iblis ini Disebut Memiliki Kekuatan Setara dengan Yonko

Gaya Hidup  
Marine Admiral di Serial Anime One Piece. Admiral dengan kekuatan buah iblis ini disebut setara, bahkan bisa mengalahkan Yonko. Foto: One Piece Wiki
Marine Admiral di Serial Anime One Piece. Admiral dengan kekuatan buah iblis ini disebut setara, bahkan bisa mengalahkan Yonko. Foto: One Piece Wiki

Dikenal sebagai kekuatan terkuat di militer pemerintah dunia, para Admiral memiliki kekuasaan untuk mengerah banyak pasukan untuk pergi berperang. Seorang Admiral cukup kuat untuk melawan bajak laut terkuat, seperti Yonko, atau komandan terkuatnya.

Untuk melawan bajak laut yang memiliki kekuatan buah iblis, para Admiral juga memiliki kemampuan buah iblis yang bahkan terlihat lebih menakutkan dibandingkan bajak laut kuat sekalipin.

6. Kekuatan Admiral Ryokugyu

Admiral Ryokugyu. Foto: Greenscene
Admiral Ryokugyu. Foto: Greenscene

Ryokugyu adalah salah satu admiral yang baru mendapatkan posisinya selama dua tahun terakhir setelah kepergian Aokiji dan promosi Akainu. Menurut Doflamingo, kekuatan buah iblis Ryokugyu adalah yang terbaik di medan pertepuran. Dalam Arc Wano, akhirnya para penggemar untuk pertama kalinya melihat kekuatan buah iblis Ryokugyu. Meskipun belum disebutkan nama buah iblisnya, namun kita semu bisa melihat bahwa buah tersebut memiliki kemampuan untuk mengendalikan hutan dan tanamannya. Dengan kekuatannya ia bisa dalam sekejap mengubah wilayah tandus di Udon menjadi hutan yang lebat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukti lainnya bahwa ia berbahaya di medan pertempuran adalah, ia cukup kuat untuk mengalahkan pasukan raksasa dari Beast Pirates sendirian. Kekuatan buah iblis miliknya cukup kuat untuk mengalahkan King dan Queen, dua All-Star dari Beast Pirates. Tanaman rambat yang keluar dari tangannya, mempu menyerap air dari tubuh lawannya, sehingga hanya tersisa tubuh yang mengering. Kelebihan lainnya adalah, ia bisa terbang dengan cara menumbuhkan bunga besar di punggungnya.

5. Kekuatan Admiral Aokiji

Admiral Aokiji. Foto: Tangkapan layar
Admiral Aokiji. Foto: Tangkapan layar

Hie Hie no Mi, adalah buah iblis tipe logia yang pertama kali diperkenalkan oleh Admiral Aokiji. Admiral yang pertama kali diperkenalkan di serial One Piece ini, memungkinkan penggunanya untuk membuat dan memanipulasi es, dan bahkan mengubah dirinya sendiri menjadi es. Dengan kekuatan ini, ia bisa membekukan siapapun hingga ke tulang hanya dalam beberapa detik. Aokiji bahkan mampu membekukan seluruh lautan dengan mudahnya.

Aokiji cukup kuat untuk mengalahkan Diamon Jozu, salah satu komandan bajak laut Whitebeard(Shirohige) dalam pertempuran Marineford dengan cukup mudah. Kekuatannya juga membawanya ke beberapa pertempuran dengan Shirohige secara langsung, yang membuatnya menjadi orang yang sangat berbahaya. Dengan mengubah tubuhnya menjadi es, ia bisa meminimalisir serangan apapun yang dilancarkan ke tubuhnya. Konon, api dan panas adalah dua kelembahan terbesar dari Aokiji.

4. Kekuatan Admiral Fujitora

Admiral Fujitora. Foto: Youtube Real Gue Noe
Admiral Fujitora. Foto: Youtube Real Gue Noe

Admiral Fujitora, adalah pemilik kekuatan buah iblis Zushi Zushi no Mi. Fujotora bisa dibilang sebagai seorang monster apabila sedang berada di medan pertempuran, hal ini terlihat ketika ia berada di Dressrosa. Kemampuan buah iblisnya memungkinkan dirinya untuk mengontrol gravitasi yang membuatnya menjadi orang yang menakutkan.

Dengan meningkatkan massa dari apapun yang yang dilihatnya, Fujitora bisa menjadi sangat berbahaya di medan pertempuran. Teknik Raging Tiger yang dimilikinya mampu meratakan apapun dengan tekanan gravitasi yang dibuatnya.

3. Kekuatan Admiral Kizaru

Admiral Kizaru. Foto: One Piece Wiki
Admiral Kizaru. Foto: One Piece Wiki

Termasuk salah satu admiral yang awal diperkenalkan di serial One Piece, Admiral Kizaru adalah pemilik kekuatan buah iblis Pika Pika no Mi, buah iblis tipe logia yang kekuatannya diperkenalkan di Sabaody Archipelago Arc. Sejauh ini, kekuatan buah iblis ini merupakan salah satu yang terkuat, karena memungkinkan penggunanya memanipulasi cahaya menjadi bentuk apapun yang ia mau. Kemampuan ini juga memberinya kemampuan untuk pergi dan juga bertarung dalam kecepatan cahaya, yang membuatnya sangat sulit untuk dilawan.

Kekuatan ini juga tercatat sudah menjatuhkan banyak karakter di One Piece dalam sekali serangan. Kerusakan yang dihasilkan oleh serangan Kizaru juga mengikuti kecepatan cahayanya. Tendangan dengan kecepatan cahaya pastinya akan membuat lawannya tidak mudah untuk bangkit lagi. Bahaya lainnya, Kizaru juga bisa menciptakan peluru cahaya yang bisa menembus lawannya hingga ke tulang.

2. Kekuatan Admiral Sengoku

Admiral Sengoku(Kanan) di pertempuran Marineford. Foto: 4K Wallpaper
Admiral Sengoku(Kanan) di pertempuran Marineford. Foto: 4K Wallpaper

Kekuatan yang dimiliki mantan Fleet Admiral Sengoku ini berasal dari buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu. Tipe buah iblis luar biasa ini tipe buah iblis Mythical Zoan. Termasuk ke dalam tipe buah iblis langka, kemampuan spesial dari buah iblis ini bisa membuat Sengoku menjadi Buddha emas raksasa yang mampu mengeluarkan gelombang kejut yang luar biasa dari telapak tangannya.

Saking mematikannya gelombang yang dihasilkan mampu menandingi getaran yang dihasilkan buah iblis Gura Gura no Mi. Kekuatan penuh buah iblis ini hingga saat ini belum terungkap. Namun, mengingat ia pernah menjadi Fleet Admiral, tidak peru diragukan lagi kekuatan dahsyat apa yang ia miliki. Menjadi pengguna tipe Zoan, pengguna tipe ini juga kemungkinan besar memiliki kekuatan fisik yang tinggi dan tingkat pemulihan yang luar biasa. Sepanjang serial One Piece, buah ini menjadi salah satu buah iblis yang terbaik yang pernah diketahui.

1. Kekuatan Admiral Akainu

Admiral Akainu. Foto: One Piece Wiki
Admiral Akainu. Foto: One Piece Wiki

Magu Magu no Mi, buah iblis tipe logia ini dimakan oleh Admiral Akainu. Buah iblis ini terkenal dengan kemampuan menyerangnya yang tertinggi di kelasnya. Kekuatan dari buah iblis ini memungkinkan penggunanya mengeluarkan dan memanipulasi magma sesuai keinginannya. Kemampuan buah iblis tipe logia ini juga mampu mengubah tubuh penggunanya menjadi magma. Dengan tingkat kerusakan yang tinggi, satu serangan sudah cukup membuat nyawa lawannya terancam.

Dalam pertempuran Marineford, kita semua tahu bahwa kemampuan akainu ini mampu membuat Shirohige kesulitan. Tidak diragukan lagi, Magu Magu no Mi adalah buah iblis dengan kemampuan yang luar biasa yang membuatnya menjadi buah iblis terkuat yang diketahui di serial One Piece.

Berita lainnya:

> One Piece: Jangan Coba Ganggu! Ini Wilayah Kekuasaan Yonko Monkey D Luffy Berikutnya?

> One Piece Film RED: Oda Sensei Mengungkap Nilai Bounty Shanks di Masa Lalu, Lebih Besar dari Luffy?

> Link Download Game Gratis di Epic Games September 2022, Ada Shadow of Tomb Rider!

> Lukewarm Ocean: Minecraft Biome yang Terletak Diantara Laut Kutub dan Tropis

> Fatal Frame Remastered: Game Horor Populer di PS2 ini Sudah Bisa Diunduh di PC

> Marvels Spider-Man Remastered PC Release Besok (12/08/2022), Ini Spesifikasi minimumnya

> Download Minecraft Mod 1.19.20.02, God Mode

> 10 Karakter yang Berpotensi Comeback di Street Fighter 6

> Genshin Impact 3.0: Tambahan Main Nation, Elemen dan Karakter baru

> Terbaru! Minecraft Bedrock Edition 1.19.30.20 Update Beta Patch

> Cara Download Minecraft 1.19.2 Update Java edition

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image