10 Karakter yang Berpotensi Comeback di Street Fighter 6

Games  
Street Fighter 6. Karakter yang Berpotensi Comeback di Street Fighter 6. Foto: streetfighter
Street Fighter 6. Karakter yang Berpotensi Comeback di Street Fighter 6. Foto: streetfighter

Street Fighter yang sudah lama dikenal di dunia gaming dengan genre fightingnya ini kembali mengeluarkan seri terbarunya yaitu Street Fighter 6. Seri ke enam ini kembali meramaikan franchise keluaran Capcom yang pertama kali dirilis pada 1987.

Street Fighter merupakan salah satu franchise game terlaris sepanjang masa yang merupakan salah satu seri andalan Capcom. Seri ini sukses dengan total penjualan 48 juta unit di seluruh dunia pada Juni 2022.

Saat ini fans di seluruh dunia bereaksi positif dengan dimasukkannya karakter favorit mereka yang memulai debutnya kembali si Street Fighter 6.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Street Fighter 6 akan menampilkan petarung baru dalam daftar. Namun ini bukan berarti menghilangkan ciri khas karakter ini game ini, karakter seperti Cammy, Ken Masters, dan Vega dipastikan akan kembali meramaikan Street Fighter 6.

Jadi, siapa lagi yang kan bergabung dalam pertarungan? sejumlah karakter dan spin-offnya disambut baik oleh seri keenam dari franchise ini. Dilihat dari beragam karakter DLC Street Fighter 5, ada banyak potensi untuk beberapa favorit karakter akan kembali bergabung.

10 Karakter yang berpotensi kembali di Street Fighter 6

1. Makoto

Makoto. Foto: capcom fandom
Makoto. Foto: capcom fandom

Didesain sebagai petarung karate yang lebih realistis dibandingkan Ryu dan Ken, Makoto jauh lebih membumi daripada kebanyakan petarung Street Fighter yang tentunya membuatnya menjadi karakter yang lebih keren.

Satu hal yang supernatural dari gerakan Makoto adalah Tenden Renki Super Art-nya yang bertindak seperti teknik Kaioken Goku versi dirinya.

2. Q

Q. Foto: The Street Fighter Generation
Q. Foto: The Street Fighter Generation

Karakter misterius berwajah logan dan bersepatu karet ini merupakan karakter paling tidak diketahui asal-usulnya. Memulai debutnya di Street Fighter 3: 3rd Strike, karakter ini dikenal dengan taktik burete-forenya. Karakter ini jga tidak memiliki gerakan seni bela diri seperti karakter Chunli dan Sakura.

3. C.Viper

C.Viper. Foto: WallpaperBetter
C.Viper. Foto: WallpaperBetter

Agen CIA dalam penyamaran ini merupakan salah satu karakter tambahan yang cukup menonjol di Street Fighter 4. Karakter ini juga berhasil bergabung di Marvel Vs Capcom 3. Dengan baju tempurnya yang bermuatan listrik, C.Viper memiliki kaki yang lincah dan memiliki kombo yang mampu memberikan gelombang kejut yang dahsyat kepada lawan-lawannya. C.Viper tidak diragukan lagi akan menjadi tambahan karakter yang layak untuk Street Fighter 6.

4. Hakan

Hakan. Foto: GiantBomb
Hakan. Foto: GiantBomb

Salah satu tambahan karakter paling unik di Street Fighter 4, hakan merupakan seorang pegulat minyak Turki yang membuatnya salah satu lawan yang sulit dikalahkan. Kulit merahnya yang mengkilap dan rabut pirusnya sangat cocok untuk gaya seni bertarung Street Fighter 6.

Sebagai petarung, Hakan harus menyiram badannya dengan minyak sebelum pertarungan dimulai. Hal ini menjadi ciri khas yang membuat Hakan menjadi karakter yang menonjol di Street Fighter.

5. Mike Haggar

Mike Haggar. Foto: The Street Fighter Generation
Mike Haggar. Foto: The Street Fighter Generation

Mantan Walikota ini dikenal dengan keterampilan bertarungnya yang tangguh. Dikenang sebagai karakter dai game Final Fight, Haggar hanya bisa dimainkan di Marvel Vs Capcom 3 dan sebagai cameo di Street Fighter.

6. Elena

Elena. Foto: Youtube/RajmanGaming HD
Elena. Foto: Youtube/RajmanGaming HD

Siapapu yang pernah bernmain Street Fighter 3 pasti mengenal Elena, petarung capoeira ini memiliki ciri khas bertarung dengan hanya menggunakan kakinya. keistimewaan karakter ini adalah bisa menyembuhkan dirinya sendiri selama pertempuran berlangsung.

Karakter ini terakhir kali muncul di Ultra Stree Fighter 4 dan mungkin ini adalah saatnya memunculkan karakter menarik ini di Street Fighter 6.

7. Batsu Ichimonji

Batsu Ichimonji. Foto: Capcom Database
Batsu Ichimonji. Foto: Capcom Database

Salah satu pendekatan karakter yang mengejutkan di Street Fighter 5 DLC adalah Akira dari games Rival School. Jadi, masuknya tambahan karakter klasik dari game Rival School akan bertambah menarik apabila karakter Batsu Ichimonji juga ikut bergabung di Street Fighter 6.

8. Eagle

Eagle. Foto: Street Fighter Generation
Eagle. Foto: Street Fighter Generation

Karakter yang hampir terlupakan yang muncul di seri pertama Street Fighter. Kepala pelayan berasal dari Inggris ini adalah salah satu daru banyak karakter yang harus dikalahkan oleh Ryu dan Ken dalam upaya mereka mengalahkan Sagat.

9. Area

Area. Foto: Street Fighter Generation
Area. Foto: Street Fighter Generation

Street Fighter EX Plus, merupakan permainan yang tidak banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir. Area adalah salah satu karakter yang bisa menjadi tambahan unik dengan penggunaan persenjataan robotnya.

10. Kazuya Mishima

Kazuya Mishima. Foto: Dafunda
Kazuya Mishima. Foto: Dafunda

Tekken 7 menampilkan Akuma dari Street Fighter sebagai bagian dari daftar petarung. Alasan ini juga menjadi ide yang bagus apabila Capcom dapat membalas budi dengan menampilka pahlawan favorit semua orang, yaitu Kazuya. Tertarik melihat Kazuya dengan kekuatan iblisnya muncul di Street Fighter 6?

Berita lainnya:

> Cara Download Minecraft Skins Terbaru di NameMC

> Terbaru! Minecraft Bedrock Edition 1.19.30.20 Update Beta Patch

> Cara Download Minecraft 1.19.2 Update Java edition

> Link Download Minecraft Map : Attack on Titan

> Memanggil Wither Mob Boss di Minecraft 2022

> GTA 6: Bocoran Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay

> Minecraft 1.19: 5 Survival Seeds Terbaik 2022

> 5 Fitur yang Ditunggu di Minecraft 1.20 Update

> Minecraft Skins Paling Keren yang Wajib Kamu Coba

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image