One Piece Film RED: Oda Sensei Mengungkap Nilai Bounty Shanks di Masa Lalu, Lebih Besar dari Luffy?

Gaya Hidup  
One Piece Film RED. Masa lalu dan bounty Shanks di masa lalu akan terungkap di Movie Oen Piece Film RED. Foto: Tangkapan layar/onepiecefilm
One Piece Film RED. Masa lalu dan bounty Shanks di masa lalu akan terungkap di Movie Oen Piece Film RED. Foto: Tangkapan layar/onepiecefilm

Duelnya dengan Mihawk, serta pertempurannya dengan bajak laut lainnya membuat reputasi Shanks semakin besar. Bahkan, ketika Kurohige sedang duduk minum sake di Moby Dick, berkata bahwa Shanks telah membuat nama besar untuk dirinya sendiri di lautan, bahkan sebelum ia bergi ke Desa Fuusha. Pertarungannya dengan Dracule Mihawk, pendekar pedang terhebat di dunia, bergema di seluruh Grand Line, seperti halnya banyak pertarungan lainnya yang ia lalui.

Saat ini, Shanks telah memperoleh bounty yang sangat besar. Selanjutnya, tindakan seperti menyerang kapal pemerintah yang dijaga CP9 hanya membuatnya semakin terkenal dan mendapatkan nilai bounty yang jauh lebih tinggi. Dalam movie terbaru One Piece Film: Red's, terungkap bahwa Shanks memang memiliki nilai bounty yang cukup tinggi saat pertama kali bertemu Luffy. Hal ini dikonfirmasi pada episode 1029 One Piece, yang mana episode lanjutan dari One Piece Film: RED.

Bounty Shanks di Masa Lalu

Shanks kehilangan lengannya ketika menyelamatkan Luffy. Foto: Greenscene
Shanks kehilangan lengannya ketika menyelamatkan Luffy. Foto: Greenscene

Eiichiro Oda atau Oda Sensei mengungkap bahwa Shanks memiliki bounty senilai 1,04 Milliar Berries ketika pertama datang ke East Blue. Artinya, saat itu Shanks masih jauh dari prestasinya yang ia capai saat ini. Shanks tinggal di Desa Foosha dalam waktu yang cukup lama, dan kru bajak lautnya diketahui tinggal di sana sepanjang tahun. Tidak diketahui alasan mengapa kru Red Hair Pirates berada di sana, namun, kemungkinan ini semua berhubungan dengan keinginan Shanks untuk mencari penerus Roger, atau seseorang yang akan diberi buah Gomu Gomu no Mi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun takdir berkata lain, Luffy yang memakan Devil Fruit milik Shanks memulai semua cerita yang hingga saat ini masih diikuti oleh semua pengeemar One Piece. Perjalanan Shanks, tidak terhenti, seperti disebutkan sebelumnya, saat ini ia berada di puncak kejayaannya. Terlepas dari bounty-nya yang mencapai milliaran berries, Shank tidak dikenal sebagai orang terkuat di serial One Piece. Faktanya, bounty Shanks masih lebih rendah dari yang dimiliki Katakuri saat ini. Di tahun berikutnya, Shanks memperbesar kekuatannya secara masif dan reputasinya semakin dikenal dengan baik. Ini merupakan hal yang cukup mengejutkan, mengingat Shanks kehilangan lengannya di East Blue saat menyelamatkan Luffy. Meskipun demikian, ia tumbuh menjadi bajak laut yang mengerikan, dan hanya perlu waktu 6 tahun bagi Shanks untuk menjadi Yonko terhitung dari ketika ia menyelamatkan Luffy.

Shanks membangun posisinya sebagai bajak laut terhebat dan berbagi posisi dengan "King of Beast" Kaido, "Queen of Totland" Charlotte Linlin, dan "Whitebeard" Edward Newgate. Selama waktu ini, Shanks sibuk membentuk kru bajak laut paling seimbang diantara semua Yonko. Dengan demikian bounty Shanks saat ini 4,048,900,000 berry, yang merupakan bounty aktif tertinggi ketiga yang diketahui, dengan catatan apabila Kaido dan Big Mom masih hidup. Di akhir saga One Piece ini, perhatian akan lebih banyak terpusat pada Shanks, mulai dari detail masa lalunya hingga nilai bounty-nya di masa lalu lambat laun akan diketahui oleh penggemar One Piece. Meskipun cukup lama menunggu, akhirnya fans bisa melihat keterlibatan Shanks dalam alur cerita One Piece yang dinanti ini.

Berita lainnya:

> Link Download Game Gratis di Epic Games September 2022, Ada Shadow of Tomb Rider!

> Lukewarm Ocean: Minecraft Biome yang Terletak Diantara Laut Kutub dan Tropis

> Fatal Frame Remastered: Game Horor Populer di PS2 ini Sudah Bisa Diunduh di PC

> Marvels Spider-Man Remastered PC Release Besok (12/08/2022), Ini Spesifikasi minimumnya

> Download Minecraft Mod 1.19.20.02, God Mode

> 10 Karakter yang Berpotensi Comeback di Street Fighter 6

> Genshin Impact 3.0: Tambahan Main Nation, Elemen dan Karakter baru

> Terbaru! Minecraft Bedrock Edition 1.19.30.20 Update Beta Patch

> Cara Download Minecraft 1.19.2 Update Java edition

> Link Download Minecraft Map : Attack on Titan

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image