Genshin Impact 3.0: Tambahan Main Nation, Elemen dan Karakter baru

Games  
Genshin Impact 3.0. Karakter Sumeru di Genshin Impact 3.0. Foto: ligagame
Genshin Impact 3.0. Karakter Sumeru di Genshin Impact 3.0. Foto: ligagame

Versi terbaru dari Genshin Impact akhirnya menambahkan main nation baru bernama Sumeru. Update ini juga akan memperkenalkan karakter Dendro pertama yaitu Tighnari dan Collei.

Tambahan elemen baru di versi teranyar ini akan memberikan dampak signifikan pada game, mengingat sistem pertarungan di Genshin Impact bergantung pada memicu berbagai reaksi elemen. Bocoran video dari versi terbaru ini menampilkan komposisi tipe baru yang terfokus pada reaksi elemental Dendro bernama Aggravate.

Untuk memicu reaksi elemental ini, pemain harus memakai Catalyze dengan menggabungkan Dendro dan Electro. Memberikan elemental Pyro damage ke target yang ter-Catalyzed, akan memicu reaksi lain bernama Quicken dan memberikan tambahan Electro ke target pada akhirnya akan menyebabkan reaksi Aggravate.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kumpulan karakter yang terdapat di video terdiri dari empat karakter: Keqing, Fischl, Bennet, dan Dendro Traveler. Beberapa mengklaim bahwa reaksi elemental ini dapat membawa kembali karakter Electro DPS seperti Keqing ke Meta. Meskipin pernah dianggap sebagai salah satu unit DPS terbaik di Genshin Impact, mayoritas pemain sudah menggantikan dia dengan damage dealer yang lebih kuat. Hal ini terjadi karena faktanya Electro tidak bisa memicu reaksi lemental terkuat di game ini.

Ini adalah bukti laiinya bahwa elemen Dendro kemungkinan akan menggeser seluruh meta karakter Genshin Impact. Elemen ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu elemen terbaik di dalam game dan wajib dimiliki untuk setiap komposisi tim. Hal ini dikarenakan elemen ini bersinergi dengan baik pada hampir semua elemen lainnya. Video tersebut juga menunjukkan bahwa Traveler versi Dendro sepertinya merupakan pilihan yang layak untuk menerapkan elemen Dendro di pertarungan.

Bocoran sebelumnya mengungkap lebih banyak informasi tentang Dendro kit baru Traveler's. Aether's dan Lumine's elemental skill akan memungkinkan mereka untuk menyerang dengan pedang mereka yang menghasilkan Dendro damage yang lumayan di hadapan mereka.

Elemental Burst yang baru akan menciptakan Lea Lotus Lamp yang mana akan memberikan Denro damage secara terus menerus dalam area yang luas. Burst yang baru ini mungkin akan menjadi alasan untuk pemain untuk mendapatkan Dendro Traveler di kelompoknya.

Berita lainnya:

> GTA 6: Bocoran Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay

> Catat Nih! Daftar Minecraft Mods Terbaik 2022

> Cara Download Minecraft 1.19.2 Update Java edition

> Link Download Minecraft Map : Attack on Titan

> Memanggil Wither Mob Boss di Minecraft 2022

> GTA 6: Bocoran Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay

> Minecraft 1.19: 5 Survival Seeds Terbaik 2022

> 5 Fitur yang Ditunggu di Minecraft 1.20 Update

> Minecraft Skins Paling Keren yang Wajib Kamu Coba

> Muncul Peringatan "JNI Error Has Occured" di Minecraft? Begini Cara Memperbaikinya

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image