Marvels Spider-Man Remastered PC Release Besok (12/08/2022), Ini Spesifikasi minimumnya

Games  
Tangkapan Layar: Steam
Tangkapan Layar: Steam

Dikembangkan oleh Insomniac Games bekerja sama dengan Marvel, dan dioptimalkan untuk PC oleh Nixxes Software yang telah bekerja sama dengan Sony di beberapa project besar sebelumnya, Marvel's Spider-Man Remastered memperkenalkan Peter Parker berpengalaman yang memerangi kejahatan besar dan penjahat ikonik. Pada saat yang sama, dia berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kariernya yang kacau sementara nasib Marvel's New York ada di pundaknya. Seri Remastered yang didapatkan oleh gamer PC ini datang dari versi Remaster untuk Playstation 5. Dengan standar visual yang berbeda dengan versi non-Remastered di Playstation 4, sekaligus wajah Peter Parker yang baru ada di pundaknya Game ini dapat kalian mainkan menggunakan PC.

Bagi mereka yang lebih suka memainkan Marvel's Spider-Man Remastered dengan Wireless Controller daripada mouse dan keyboard, game ini mendukung penggunaan pengontrol PS5 DualSense. Dengan cara ini, kalian bisa mendapatkan pengalaman PS5 penuh dengan adaptive trigger feedback and haptic response, getaran kecil yang terjadi pada saat Anda beraksi sebagai Spider-Man atau saat berayun di sekitar New York City dan berhadapan dengan musuh terbesar Spidey.

Untuk Grafis di Marvel's Spider-Man Remastered versi PC. Tujuan memiliki visual yang memukau di platform PC dan kemampuan konfigurasi yang luas untuk pengguna PC dengan berbagai perangkat keras, serta memperkenalkan beberapa teknik untuk mendorong hal-hal lebih jauh. Untuk memberikan daftar singkat:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ray-traced reflections tersedia di seluruh permainan untuk kalian yang sudah menggunakan kartu grafis RTX atau VGA yang mendukung Ray Tracing. memiliki tingkat kualitas yang bervariasi, salah satunya adalah mode ray-traced baru dengan kualitas lebih tinggi yang menawarkan lebih banyak detail kota saat web-swinging dan memerangi kejahatan di Marvel's New York.

arstechnica.com
arstechnica.com

NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling) meningkatkan kinerja grafis menggunakan prosesor Tensor Core AI khusus yang hanya ditemukan pada GPU GeForce RTX, meningkatkan kecepatan bingkai dengan kualitas gambar tanpa kompromi.

NVIDIA DLAA (Deep Learning Anti-Aliasing) adalah mode anti-aliasing berbasis AI untuk gamer GeForce RTX yang memiliki ruang kepala GPU cadangan dan menginginkan tingkat kualitas gambar yang lebih tinggi.

Wide Range Display Ratios, termasuk ultrawide 21:9, panorama 32:9, dan pengaturan multi-monitor NVIDIA Surround.* Jika Anda memiliki tiga monitor, kami memiliki game untuk Anda untuk memamerkannya!

Banyak sistem rendering lain yang lebih dapat disesuaikan daripada sebelumnya, dengan tingkat kualitas tambahan dan opsi algoritmik. Ini termasuk SSAO, pemfilteran tekstur, kualitas LoD, bayangan, dan banyak lagi. Kami mendukung mode rendering berjendela, layar penuh, dan layar penuh eksklusif.

Pada laman Epic Games Spider-Man Remastered akan dirilis pada 12 Agustus, tetapi tergantung di mana Anda tinggal. Untuk Steam sendiri Pre Order Game ini Tertera tanggal perilisan pada 13 Agustus 2022. Adapun Spesifikasi Minimum untuk game ini :

SystemOS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i3-4160, 3.6 GHz or AMD equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 950 or AMD Radeon RX 470
DirectX: Version 12
Storage: 75 GB available space

Link Download

https://store.epicgames.com/en-US/p/marvels-spider-man-remastered

https://store.steampowered.com/app/1817070/Marvels_SpiderMan_Remastered/

Sumber : blog.playstation.com , jagatplay.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image