One Piece: Ini Komandan dari The Red Hair Pirates yang Dipimpin Shanks, No.2 Ayahnya Usopp!

Gaya Hidup  
Komandan dari The Red Hair Pirates. Foto: Reddit/u/[deleted]
Komandan dari The Red Hair Pirates. Foto: Reddit/u/[deleted]

The Red Hair Pirates merupakan salah satu kru bajak laut terkuat di serial One Piece. Dipimpin oleh seorang Yonko, Shanks, kru bajak laut ini sangat ditakuti bahkan oleh pemerintah dunia. Salah satu hal yang ditakuti dari kru bajak laut ini adalah kemampuan krunya yang hampir merata, setiap kru di The Red Hair Pirates memiliki nama besarnya masing-masing di dunia bajak laut.

Semua kru di The Red Hair Pirates disebut sangat kuat dan juga tidak memiliki kelemahan. Maka dari itu, dapat dimengerti apabila banyak yang mengatakan bahwa Shanks adalah karakter terkuat di serial One Piece. Komandan kru bajak laut ini antara lain adalah, Yasopp, Lucky Roux dan Ben Beckman yang merupakan kru yang pertama bergabung di The Red Hair Pirates. Meskipun hingga saat ini belum diketahui secara detil kemampuan yang mereka miliki, movie One Piece Film: Red dikatakan akan mengupas lebih jauh mengenai kekuatan Shanks dan kru bajak lautnya.

Lucky Roux

Komandan The Red Hair Pirates Lucky Roux. Foto: Instagram @luckyroux_redhairpirates
Komandan The Red Hair Pirates Lucky Roux. Foto: Instagram @luckyroux_redhairpirates

Sempat beberapa kali muncul di serial One Piece, Lucky Roux adalah seorang koki masak layaknya Sanji. Komandan The Red Hair Pirates yang satu ini disebut memiliki kepribadian yang menyenangkan dan suka bercanda. Namun, di medan pertempuran, ia bisa menjadi sangat serus. Lucky Roux adalah orang pertama yang melakukan pembunuhan di Serial One Piece, hal ini membuktikan bahwa ia bukan orang yang bisa dianggap sepele. Menurut volume 4 billion, ia adalah pengguna haki yang hebat. Karena itu, kemungkinan ia bukan seseorang dengan kemampuan buah iblis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Volume selanjutnya menyatakan bahwa Lucky Roux mampu menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Terlepas dari penampilannya yang besar, ia memiliki ketangguhan yang luar biasa. Ode Sensei memuji kekuatan haki dari seorang Luck Roux di volume 4 Billion. Karakter ini juga diyakini mampu menyerang layaknya sebuah bola meriam dengan melapisi tubuhnya dengan Haki yang ia miliki. Kaki dari Lucky Roux juga disebut sangat kuat dan flesibel secara bersamaan, yang membuatnya mirip dengan karakter Sanji.

Yasopp

Komandan The Red Hair Pirates Yasopp. Foto: Devian Art/Newgate-Art
Komandan The Red Hair Pirates Yasopp. Foto: Devian Art/Newgate-Art

Memiliki hubungan darah dengan Usopp dari kru Mugiwara, Yasopp adalah ayah kandung dari Usopp. Seperti halnya Usopp, Yasopp juga merupakan sinper terhandal dari Syrup Village. Skil yang dimiliki Yasopp dikatakan cukup luar biasa sehingga ia memiliki nama besarnya sendiri. Yasopp dikatakan mampu menembak antena dari sebuah lalat dari seekor lalat tanpa melukai anggota tubuh yang lainnya dari jarak 100 meter! Menurut Luffy, kemampuan membidik Yasopp sangat luar biasa dan tak tertandingi. Yasopp bisa disebut sebagai sniper terhebat di serial One Piece. Di buku petunjuk One Piece Film: Red yang disebut 4 billion, Yasopp disebut menguasai Observation Haki.

Ben Beckman

Komandan The Red Hair Pirates Ben Beckman. Foto: Devian Art/Newgate-Art
Komandan The Red Hair Pirates Ben Beckman. Foto: Devian Art/Newgate-Art

Menjadi kru pertama yang bergabung dengan The Red Hair Pirates, Ben Beckman adalah komandan terkuat di kru bajak laut ini. Ia disebut memiliki kekuatan setara dengan Shanks yang juga memiliki kecerdasan luar biasa. Ben Beckman disebut memiliki IQ tertinggi seantero East Blue. Dalam pertempuran, ia dikenal sebagai pribadi yang menakutkan, dengan kekuatan dan kelincahannya yang luar biasa. Ia terlihat menggunakan senjata dalam pertarungan dan juga bisa melakukan serangan jarak dekat. Di movie One Piece Film:Red, Ben Beckman terlihat menggunakan haki di lengannya yang terlihat sebagai haki tingkat tinggi.

Ia juga disebut mampu membungkus peluru yang ia tembakkan dengan haki yang dimilikinya. Hal tersebut membuat peluru yang ia tembakkan mampu menembus bahkan baju tempur paling kuat sekalipun. Yang paling hebatnya lagi, haki dari Ben Beckman disebut lebih hebat dari seorang Marine Admiral. Dengan kru-nya yang sangat kuat, tidak heran bahwa The Red Hair Pirates menjadi kru Yonko terkuat yang pernah ada. Ditambah lagi kapten mereka, Shanks, yang merupakan ahli dalam menggunakan haki. Dengan semakin dekatnya seri akhir dari One Piece, Oda Sensei akan membawa para penggemar lebih dekat dengan kru bajak laut ini, yang mana akan membawa fakta baru yang mencengangkan.

Sorotan utama pada chapter ini lebih diarahkan Oda Sensei pada organisasi bernama Cross Guilds. Yang membuat fans terlihat heran adalah poster dari organisasi ini yang digadang-gadang dipimpin oleh salah satu Yonko baru yaitu Buggy, yang mana disebutkan adalah atasan dari dua nama besar yaitu Mihawk dan Sir Crocodile. Chapter 1058 ini juga mengungkap keadaan Buggy yang menyedihkan, Mihawk dan Crocodile yang kesal mendatangi Buggy untuk meminta pertanggung jawaban atas apa yang sudah tersebar di dunia. Setelah pencabutan status Sichibukai dari Buggy, Crocodile datang untuk menagih hutang kepada Buggy. Namun, Buggy yang sudah bangkrut, menawarkan dirinya beserta anggota organisasinya menjadi pelayannya. Selanjutnya, Crocodile menghubungi Mihawk untuk membuat organisasi untuk melawan angkatan laut.

Berita lainnya:

> One Piece 1058: Bounty Terbaru Kru Mugiwara, Hingga Kembalinya Mihawk dan Sir Crocodile

> One Piece: Mengenal Conqueror Haki, Kemampuan Shanks yang Bikin Admiral Ryokugyu Ngacir

> One Piece: Admiral dengan Buah Iblis ini Disebut Memiliki Kekuatan Setara dengan Yonko

> One Piece: Jangan Coba Ganggu! Ini Wilayah Kekuasaan Yonko Monkey D Luffy Berikutnya?

> One Piece Film RED: Oda Sensei Mengungkap Nilai Bounty Shanks di Masa Lalu, Lebih Besar dari Luffy?

> Link Download Game Gratis di Epic Games September 2022, Ada Shadow of Tomb Rider!

> Lukewarm Ocean: Minecraft Biome yang Terletak Diantara Laut Kutub dan Tropis

> Fatal Frame Remastered: Game Horor Populer di PS2 ini Sudah Bisa Diunduh di PC

> Marvels Spider-Man Remastered PC Release Besok (12/08/2022), Ini Spesifikasi minimumnya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image