Bukan AnoBoy, Ini Situs Nonton Anime Sub Indo yang Aman, Legal, dan Gratis

Anime  
Menonton tayangan streaming anime sub Indo(ilustrasi). Foto: ventsmagazine
Menonton tayangan streaming anime sub Indo(ilustrasi). Foto: ventsmagazine

Menonton anime secara streaming memang menyenangkan, selain situs yang menyediakan film anime mudah ditemukan, yang pasti Kamu tidak usah repot-repot menghabiskan ruang di hardisk PC atau ponsel. Namun, tahukah Kamu, bahwa beberapa situs nonton anime sub Indo itu merupakan situs nonton streaming yang ilegal?

Baca Juga : Download Lagu MP3 MP4 dari Video YouTube Tanpa Aplikasi dengan Y2mate Cepat Mudah dan Gratis

Perlu diketahui bahwa situs nonton ilegal bisa membahayakan perangkat Kamu, salah satunya adalah serangan malware yang bisa mencuri data pribadi. Dilansir dari Techradar, berikut 10 situs nonton anime sub indo yang aman, legal dan tentu saja, beberapa menyediakan layanan nonton gratis dengan batas waktu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Situs Nonton Anime Sub Indo yang Aman dan Legal

1. WeTV

Tahu film Layangan Putus? selain film-film drama, ternyata WeTV juga menyediakan tayangan anime sub indo yang populer seperti, Hunter X Hunter, Dragon Ball Super, Haikyuu, dan banyak lainnya.

Cukup melakukan registrasi yang mudah, Kamu sudah bisa nonton anime sub Indo dengan aman dan legal, jangan lupa juga untuk berlangganan ya!

2. Hulu

Hulu bisa menjadi alternatif nonton anime sub Indo lainnya. Platform ini membawa serial anime terkenal seperti, Boruto: Naruto Next Generation, Kaguya-sama: Love is War, Soul Eater, hingga My Hero Academia.

Menonton tayangan anime di Hulu tidak bisa diakses secara gratis, sebelum menonton, Kamu harus melakukan registrasi dan berlangganan terlebih dahulu. Namun ini semua sepadan dengan keamanan yang Kamu dapatkan.

3. Crunchyroll

Sudah tidak asing lagi, bisa dibilang Crunchyroll sudah cukup lama hadir di jagad internet. Terkenan dengan dorama khas Jepang, kini kamu bisa menonton anime sub Indo seperti, Naruto Shippuden, Fire Force, Radiant, ReLiFE, hingga The Ancient Magus Bride.

Di platform Crunchyroll Kamu bisa dapat gratisan nonton selama 14 hari lho! Selannjutnya, tentu saja Kamu harus melanjutkan dengan opsi berlangganan.

4. Hidive

Menonton tayangan anime di Hidive juga aman dan legal. Platform ini menyediakan tayangan anime sub Indo seperti, Call ofThe Night, Kenda Master ken, hingga Chance Pop Session.

Seperti Crunchyroll, Kamu juga bisa mendapatkan tayangan gratis dengan uji boca 14 hari. Selanjutnya, Kamu dikenakan biaya sekitar $5 atau setara Rp 75.000, murah bukan?

5. Funimation

Pada awalnya, Funimation berkongsi dengan Crunchyroll, namun setelah berjalannya waktu, mereka memutuskan untuk pecah kongsi. Beberapa anime seru juga terdapat di Funimation, seperti Fairy Tail, Assassination Classroom, My Hero Academia, hingga Dragon Ball.

Funimation menawarkan free trial selama 14 hari, diikuti dengan berlangganan akun premium.

6. Netflix

Yang satu ini sudah tidak asing lagi. Bukan hanya film Drakor(Drama Korea) dan box office, Netflix juga cocok untuk Kamu para pecinta anime sub Indo.

Anime-anime populer seperti Attack on Titan, One Punch Man, hingga Devilman Crybaby tersedia di Netflix. Untuk menontonnya, Kamu hanya perlu melakukan registrasi dengan alamat email dan melakukan pembayaran untuk berlangganan.

7. Viu

Sudah terkenal dengan berbagai tayangan dari Korea, Viu juga menyediakan tayangan anime sub indo yang cukup populer seperti, Detective Conan, Boruto, One Piece, Hingga Shoot.

Dengan melakukan registrasi Kamu sudah bisa menonton tayangan anime sub Indo di Viu, Kamu sudah bisa menonton tayangannya, namun jangan lupa berlangganan, untuk akses yang lebih lengkap dan aman.

8. Iflix

Selanjutnya adalah Iflix, di platform ini kamu bisa menonton serial anime populer seperti, Dr Stone, Spicy Girl, hingga Food Wars: Shokugeki no Shoma.

Kelabihan platform ini adalah, selain tayangan anime premium, Kamu juga bisa menonton beberapa tayangan anime sub Indo lainnya secara gratis dengan syarat melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

9. Genflix

Genflix menyediakan tayangan anime yang cukup lengkap. Tayangan anime populer seperti Shadow House, The Devil is a Part-Timer, hingga Made in Abyss bisa Kamu nikmati di Genflix.

Biaya langganan Genflix bisa dibilang terjangkau, cukup merogoh kocek Rp 49.000 per bulan, Kamu sudah bisa puas menonton tayangan anime sub Indo.

10. Disney+ Hotstar

Populer dengan tayangan Marvel dan film-film animasi Disney, Disney+ Hotstar juga menyediakan beberap tayangan anime sub Indo seperti, Haikyuu, Spy x Family, hingga anime Jujutsu no Kaisen.

Sama seperti beberapa platform lainnya, untuk menikmati tayangan Disney+ Hotstar, Kamu perlu melakukan registrasi dan berlangganan terlebih dahulu.

Mengeluarkan biaya untuk menonton tayangan anime memang terlihat boros, namun untuk sebuah hobi, sebuah tontonan yang legal dan bebas dari bahaya virus malware akan membawa manfaat bagi diri sendiri dan pihak yang memproduksi anime tersebut. Bagaimana? Sudah siap beralih ke yang legal?

Berita lainnya:

> Download Capcut for PC Gratis, Tanpa Emulator, Buat Video TikTok Jadi Lebih Mudah dan Cepat

> Anime One Punch Man Season 3: Waktu Rilis, dan Plot Cerita Selanjutnya

> One Piece Film RED: Oda Sensei Mengungkap Nilai Bounty Shanks di Masa Lalu, Lebih Besar dari Luffy?

> Bukan One Piece! Ini Warisan Terbesar yang Ditinggalkan Raja Bajak Laut Gol D Roger!

> Download Minecraft Dungeon Link Resmi Mojang, Lengkap Dengan 7 DLC

> One Piece: Bounty Para Yonko, Hingga Buah Iblis Kaido, Ini 8 Misteri yang Terungkap di Arc Wano

> Download Minecraft Pocket Edition APK The Wild Update 1.19, Link Resmi Mojang!

> One Piece 1058: Bounty Terbaru Kru Mugiwara, Hingga Kembalinya Mihawk dan Sir Crocodile

> One Piece: Mengenal Conqueror Haki, Kemampuan Shanks yang Bikin Admiral Ryokugyu Ngacir

> One Piece: Admiral dengan Buah Iblis ini Disebut Memiliki Kekuatan Setara dengan Yonko

> One Piece: Jangan Coba Ganggu! Ini Wilayah Kekuasaan Yonko Monkey D Luffy Berikutnya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image