One Piece 1059: Sabo Sembunyi di Arabasta dan Boa Hancock Terancam Bahaya?

Gaya Hidup  
Sabo menggunakan kemampuan buah iblis Mera Mera no Mi. Foto: Greenscene
Sabo menggunakan kemampuan buah iblis Mera Mera no Mi. Foto: Greenscene

Chapter pertama setelah pertempuran di Wano berakhir menjadi banyak perbincangan. Di akhir chapter 1058, para penggemar disuguhkan pemandangan yang sepertinya bertempat di markas tentara revolusi yang menerima sambungan telepon dari Sabo.

Pertemuan Riverie. Foto: One Piece Fandom
Pertemuan Riverie. Foto: One Piece Fandom

Terakhir kali Sabo terlihat akan mendeklarasikan perang dengan para Celestial Dragon(Tenyubito) dan menyelamatkan Kuma secara bersamaan. Di waktu yang bersamaan komandan dari tentara revolusi, Monkey D Dragon, sedang pergi menuju medan pertempuran melawan Fujitora dan Ryokugyu, dan yang paling mengejutkan adalah ia menjadi pemenangnya.

Seperti yang kita ketahui, Sabo menjadi tersangka pembunuhan King Cobra, namun kebenaran dari tuduhan tersebut belum diketahui. Dengan adanya kabar dari sabo ke markas tentara revolusi, kemungkinan besar di chapter 1059 One Piece akan membahas lebih dalam mengenai peristiwa yang terjadi ketika Reverie berlangsung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mengetahui karakteristik Sabo, ia terlihat tidak mungkin akan melakukan pembunuhan terhadap Cobra. Kemungkinan terbesarnya adalah ulah pemerintah dunia yang ingin melenyapkan Cobra yang mulai mempertanyakan beberapa hal yang mengganggu pemerintah dunia. Bagi pemerintah dunia, lebih mudah untuk menyalahkan Sabo dan kelompoknya. Namun, ada kemungkinan lain yaitu Sabo menyelamatkan King Cobra. Lebih jauh lagi, Sabo juga kemungkinan berada di kerajaan Arabasta bersama Vivi, mengingat sebelumnya ada kabar bahwa Vivi menghilang ketika Riverie berlangsung.

Boa Hancock Dalam Bahaya?

Anggota Shichibukai Boa Hancock. Foto: alphacoders
Anggota Shichibukai Boa Hancock. Foto: alphacoders

Sebagai anggota Shichibukai, tentunya sudah terbiasa berurusan dengan angkatan laut. Buggy yang diselamatkan oleh Mihawk dan Crocodile berakhir dengan terbentuknya Cross Guild. Ketiganya kini sedang dalam perburuan angkatan laut dan menjadi ancaman bagi pemerintah dunia. Namun, ada dua Shichibukai lagi yang belum diketahui nasibnya hingga saat ini. Edward Weevil terakhir kali terlihat sedang bertarung melawan angkatan laut, sedangkan pulau milik Boa Hancock, Amazon Lily sudah dikepung oleh angkatan laut. Tidak ada yang diketahui mengenai nasib dari Weevil, Hancock sendiri menjadi kekhawatiran penggemar akan nasibnya dan mungkin One Piece 1059 akan memberikan jawabannya.

Tanggal Rilis One Piece 1059

Sayangnya, One Piece sedang dalam masa rehat setelah rilis chapter 1058. Dengan demikian, One Piece akan dirilis pada 11 September 2022.

Berita lainnya:

> One Piece: Ini Komandan dari The Red Hair Pirates yang Dipimpin Shanks, No.2 Ayahnya Usopp!

> One Piece 1058: Bounty Terbaru Kru Mugiwara, Hingga Kembalinya Mihawk dan Sir Crocodile

> One Piece: Mengenal Conqueror Haki, Kemampuan Shanks yang Bikin Admiral Ryokugyu Ngacir

> One Piece: Admiral dengan Buah Iblis ini Disebut Memiliki Kekuatan Setara dengan Yonko

> One Piece: Jangan Coba Ganggu! Ini Wilayah Kekuasaan Yonko Monkey D Luffy Berikutnya?

> One Piece Film RED: Oda Sensei Mengungkap Nilai Bounty Shanks di Masa Lalu, Lebih Besar dari Luffy?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image