Cara Download Minecraft Pocket Edition beta 1.19.30.22

Games  
Tokoh Monecraft Steve sedang bermain dengan lebah. Update Minecraft beta 1.19.20.22 ini dikhususkan untuk versi Bedrock Edition. Foto: Mojang Studio
Tokoh Monecraft Steve sedang bermain dengan lebah. Update Minecraft beta 1.19.20.22 ini dikhususkan untuk versi Bedrock Edition. Foto: Mojang Studio

Mojang baru saja merilis Minecraft beta 1.19.20.22 khusus untuk Bedrock Edition atau dahulu lebih dikenal sebagai Pocket Edition. Mojang secara konsisten terus melakukan update untuk memperbaiki bug dan membawa pembaruan tambahan. Update ini bukan merupakan update besar, melainkan untuk memperbaiki banyak bug di game.

Untuk Bedrock Edition, Mojang memiliki versi game bernama "Beta & Preview," di mana mereka terus melakukan tes untuk memperbaiki bug dan beberapa perubahan untuk memastikan update siap untuk dirilis secara resmi. Versi beta ini bisa sangat tidak stabil, mengingat versi ini bukanlah versi normal yang biasa dimainkan. Namun apabila Kamu tertarik untuk mengunduh versi beta terbaru, Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya.

Langkah-langkah untuk mengunduh Minecraft beta 1.19.30.22 untuk Bedrock Edition

1. Buka aplikasi store di perangkat

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Versi "beta & preview" untuk Bedrock Edition, tersedia di iOs, Windows, dan Xbox. Untuk Windows dan Xbox, pemain bisa langsung menuju ke Xbox app yang terinstall di perangkat. Untuk iOS, versi ini hanya bisa diakses melalui program "Apple test flight".

2. Cari versi "beta & preview"

Setelah masuk ke Xbox app, pemain bisa mencari "Minecraft Preview". Banyak hasil pencarian yang akan ditampilkan, pemain yang sudah membeli Minecraft Bedrock Edition, bisa mengunduh versi ini secara gratis.

3. Update versi game

Apabila Kamu sudah memiliki versi "beta & preview" di perangkatmu, akan ada tombol "Update" setelah Kamu masuk ke halaman utama. Proses download akan terlihat dengan cara mengklik bagian pojok kiri bawah layar. Update ini sangat kecil dan tidak akan memakan banyak waktu untuk mengunduhnya.

4. Buka "beta & previews"

Seteleh proses install sukses, Kamu bisa membuka game seperti biasa dan memainkannya. Di Minecraft beta 1.19.30.22. Mojang membawa banyak perubahan di spectator mode, chest boats, item, mobs, dan lain-lain. Saat Bedrock Edition siap menerima spectator mode yang telah lama ditunggu peenggemarnya, para pemain juga sangat bersemangat unrutk melihat fitur eksklusif lainnya di Java Edition.

Berita lainnya:

> Download Minecraft Novaskin Terbaru Agustus 2022 dan Cara Menggunakannya

> Link Download Minecraft Bedrock Edition 1.19.20.02 Gratis dan Terupdate Agustus 2022

> Download Minecraft Pocket Edition 1.19.20, Ada Gameplay dan Mobs Terbaru!

> Fatal Frame Remastered: Game Horor Populer di PS2 ini Sudah Bisa Diunduh di PC

> 5 Seeds Terbaik untuk Looting di Minecrarft 1.19

> GTA 6 Update: Akan ada Virtual Reality di GTA 6?

> GTA 6: Bocoran Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay

> Marvels Spider-Man Remastered PC Release Besok (12/08/2022), Ini Spesifikasi minimumnya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image