Terbaru Nih! Update Minecraft 1.19.31 Perbaiki Bug yang Ngeselin dan Kontrol Sentuh yang Baru

Games  
Minecraft Update 1.19.31. Update Minecraft The Wild Update yang membawa perbaikan bugs dan fitur kontrol baru. Foto: Youtube/ECKOSOLDIER
Minecraft Update 1.19.31. Update Minecraft The Wild Update yang membawa perbaikan bugs dan fitur kontrol baru. Foto: Youtube/ECKOSOLDIER

Dirilis untuk Minecraft Bedrock Edition pada 4 Oktober 2022, update Minecraft 1.19.31 membuat banyak perubahan pada game ini. Update ini memperbaiki bug sekaligus membawa kontrol sentuh baru untuk platform mobile.

Versi 1.19.31 adalah update berikutnya untuk The Wild Update. Update ini memang tidak besar atau sebesar update sebelumnya setelah versi 1.19, tetapi perubahan yang diterapkan di platform mobile mungkin akan menyenangkan lebih banyak penggemar.

Baca Juga: Wahai Kaum Gratisan, Ini Cara Main Minecraft Java Edition Gratis Tanpa Install Game!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Iterasi dari Xbox juga akan dipertemukan dengan update berbasis performa. Membersikan crash dan bug yang bandel juga merupakan nilai tambahan dari update ini.

Daftar perbaikan dan tambahan di Minecraft update 1.19.31 Bedrock Edition

Perubahan Umum

- 5 Oktober 2022, versi Xbox akan mulai menerima update yang meningkatkan performance rata-rata di platform. Pastikan tidak meng-uninstal games sebelum update ini diterapkan, atau data akan hilang. Perbaikan ini akan diimplementasikan dalam beberapa fase dan akan memakan beberapa tempat di penyimpanan perangkat. Sebelum melakukan update, ada baiknya untuk segera membersihkan penyimpanan untuk antisipasi update berikutnya.

- Touch Control yang baru akan diimplementasikan di perangkat mobile. Ini bisa diakses dengan masuk ke Setting > Controls > Touch, yang mana settingan kontrol baru bisa disetel on/off. Menu dropdown akan muncul, memungkinkan gamers untuk memilih antara Touch Scheme, atau Crosshair Scheme, atau juga Classic Scheme.

Baca Juga: Bosan dengan Mod Combo? Coba Minecraft Legends, Game Action Strategy Terbaru dari Mojang

Perbaikan Bug

- Masalah crash yang terjadi sebelumnya, sudah diperbaiki.

- The black pixel error (MCPE-162421) untuk Pocket Edition sudah diperbaiki. Permukaan tanah sudah tidak lagi ditutupi oleh picel hitam yang aneh ketika menampilkan maps.

- ketika menggunakan Full Keyboard Gameplay untuk pertama kali, beberapa pemain melaporkan bahwa karakter mereka jadtuh ke bagian bawah Ends Obsidian platform ke wilayah kosong. Masalah ini sudah diperbaiki dan pemain seharusnya sudah bisa memasuki dimensi tersebut seperti biasanya di Realms.

Meskipun update ini bukanlah sesuatu yang besar, namun beberapa perbaikan tersebut cukup substansial. Update yang meningkatkan performa sangat disambut dengan baik, dan kontrol touch baru untuk pengguna Pocket Edition juga merupakan fitur yang membuat penasaran. Pencegahan crash dan kesalahan grafik juga merupakan sesuatu yang patut untuk diapresiasi.

Terlepas dari perbaikan ini, memang masih banyak ditemukan bug dan beberapa masalah performa di The Wild Update saat ini. Nemun berita baiknya, Mojang secara aktif terus menerus menjawab masalah dari para pemain dan harapannya, beberapa update berikutnya akan menyelesaikan masalah ini.

Berita lainnya:

> Stumble Guys 0.40, Link Download Apk Resmi di Android, iOS dan PC, dapatkan skin dan emoji Gratis

> Cara Download Minecraft PE(Bedrock) 1.19.30 Update Semua Perangkat dan Konsol

> Download Game One Punch Man: The Strongest, Android APK dan iOS, Bonus Gift Code September 2022

> Heboh Mainan Mobil Polisi Sambo Edition

> Bukan Mod Combo! Minecraft Create punya Modpack Terbaru, "Above and Beyond"

> Trailer dan Tanggal Rilis One Piece Odyssey, Game RPG Paling Ditunggu Penggemar One Piece!

> Minecraft Mod WorldEdit: Gak Capek Buat Ulang, Bisa Copy-Paste Bangunan Berukuran Besar!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image