Download Game One Punch Man: The Strongest, Android APK dan iOS, Bonus Gift Code September 2022

Games  
One Punch Man: The Strongest. Situs resmi game One Punch Man: The Strongest. Foto: Finger Fun
One Punch Man: The Strongest. Situs resmi game One Punch Man: The Strongest. Foto: Finger Fun

One Punch Man menceritakan karakter bernama Saitama, yang menjadi pahlawan hanya untuk bersenang-senang. Saitama menjalani latihan khusus selama 3 tahun dan mendapatkan kekuatan yang tak terkalahkan. Tumbuh menjadi "terlalu kuat", Saitama mampu mengalahkan setiap musuhnya haya dengan satu pukulan, sekuat apapun lawan yang ia hadapi.

Game One Punch Man: The Strongest, adalah game resmi bergenre turn-based strategy RPG, yang diadaptasi dari anime paling laris di Jepang One Punch Man. Game ini resmi dirilis di US dan EU pada 22 September 2022. Pemain bisa menghidupkan kembali momen terbaik yang ada di anime, membangun tim dengan karakter terbaik, dan bertarung bersama Saitama untuk menguasai medan pertempuran.

Baca Juga: Anime One Punch Man Season 3: Waktu Rilis, dan Plot Cerita Selanjutnya

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Proses pembuatan game yang diadaptasi dari anime One Punch Man ini diawasi langsung oleh komite produksi termasuk SHUEISHA. Pemain akan bertemu karakter favorit mulai dari C-Class Hero, hingga S-Class Hero, dan bertarung bersama mereka untuk mengalahkan penjahat sepertoi, Carnage kabuto, Boros dan banyak lainnya. Terlebih lagi, game ini juga akan menghadirkan pengisi suara karakter yang sama dengan yang ada di anime One Punch Man.

Membangun Tim dengan lebih dari 60 Pahlawan atau Monster Terkuat

Lord Boros, salah satu super villain di serial anime One Punch Man. Foto: IGN
Lord Boros, salah satu super villain di serial anime One Punch Man. Foto: IGN

One Punch Man: The Strongest, memungkinkan pemainnya membangun tim lebih dari 60 pahlawan dan penjahat dari serial anime, termasuk Genos, Tornado of Terror, Hellish Blizzard, Speed-o'-Sound Sonic, Mosquito Girl, Carnage Kabuto, dan Boros.

Sementara membangun sebuah tim untuk menyelesaikan cerita di game adalah petualangan yang menyenangkan yang akan menyita waktu berjam-jam, One Punch Man: The Strongest juga memiliki fitur multiplayer yang akan menguji kehebatanmu melawan teman atau pemain lain di belahan dunia lainnya. Mulai dari Unnatural Disaster, Boss Challange, Extreme Training, hingga Hero x Villain, ada banyak mod yang menunggu untuk dijelajahi dan dibuka selagi pemain melaju dalam permainan.

Baca Juga: Bukan AnoBoy, Ini Situs Nonton Anime Sub Indo yang Aman, Legal, dan Gratis

Untuk Saitama sendiri, pemain bisa berinteraksi lebih dari hanya memanggilnya untuk melakukan tinjuan legendarisnya. Ada sebuah misi yang mana pemain harus mengisi latihan harian Saitama, sebuah mode investigasi yang menyatukan kamu dengan Saitama dalam sebuah petualangan untuk menemukan penyimpanan misterius kota dan ingatan saitama akan memberikan bonus besar untuk pemain.

Saitama, karakter utama di serial One Punch Man. Foto: IGN
Saitama, karakter utama di serial One Punch Man. Foto: IGN

One Punch Man: The Strongest saat ini tersedia di perangkat Android dan iOS, setelah lebih dari satu juta pre-registration, semua pemain kini akan menerima beberapa hal ketika mengunduh permainan ini, Avatar Old Hand, Appearance Frame, hingga 100 gems. Terdapat juga Gift Code yang akan diberikan khusus di bulan September 2022.

Selanjutnya...Link Download Game Saitama: The Strongest

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image