Catat Nih! Daftar Minecraft Mods Terbaik 2022

Games  
Minecraft mods Galacticraft. Foto: Sportskeeda
Minecraft mods Galacticraft. Foto: Sportskeeda

Minecraft mods adalah cara terbaik untuk bermain Minecraft versi 1.19. Minecraft yang menjujung tinggi nilai kreatifitas pemainnya. Beberapa mods yang beredar di internet saat ini terbagi menjadi beberapa bagian, tergantung pada apa yang ingin Kamu lakukan dengan game ini.

Minecraft exploration mods

Beberapa pemain lebih menikmati petualangan dibandingkan menjadi sebuah builder di game. Mod berikut ini menjadikan Minecraft lebih seru untuk dimainkan, dengan dunia baru yang bisa bebas dijelajahi, Kamu juga akan dibekali peralatan yang akan Kamu butuhkan selama perjalanan.

1. Biomes O'Plenty

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Biomes O'Plenty. Foto: Instant Mods
Biomes O'Plenty. Foto: Instant Mods

Mari kita mulai dengan Overworld. Bioms O'Plenty menambahkan 80 biomes baru yang konyol dan 12 sub-biomes ke Minecraft-dari Alpen hingga Wasteland. Mod ini juga menambahkan sedikit lebih banyak peralatan, armour, makanan, warna dan beberapa block tambahan untuk dibangun.

2. LotsOMobs

Mod LotsOMobs. Foto: ApkPure
Mod LotsOMobs. Foto: ApkPure

Hampir mirip dengan Biomes O'Plenty, LotsOMobs menambahkan 25 monster baru yang mengejutkan sekaligus memperkaya dunia Minecraft dan membuat biome sedikit realistis. Apabila Kamu ingin ada jerapah, narhwal, burung camar, gajah dan bahkan dinosaurus muncul di Minecraft, makan ini adalah mod yang cocok untuk Kamu.

3. CandyCraft

Mod CandyCraft. Foto: 9Minecraft
Mod CandyCraft. Foto: 9Minecraft

Apabila Kamu termasuk yang menghindari Nether, maka ini adalah mod eksplorasi yang cocok untuk Kamu. CandyCraft menawarkan para Minecrafters untuk menjelajahi dunia yang sepenuhnya terbuat dari permen. Di dalam mod ini juga terdapat makhluk berlapis gula, peralatan marshmallow yang bisa Kamu pakai, dan armor dari sarang lebah yang bisa Kamu gunakan.

4. Galacticraft

Mod Galacticraft. Foto: ApkPure
Mod Galacticraft. Foto: ApkPure

Mod ini memungkinkan Kamu melakukan perjalanan menjelajahi dan bahkan menjajah seluruh tata surya. Ini adalah serangkaian misi yang menarik dan dibuat dengan cemerlang. Kamu akan diberi peluang untuk membangun pangkalan bulan, mempercantik pesawat ruang angkasa, dan melawan monster yang berevolusi di Mars.

5. BetterPortals

Mod BetterPortals. Foto: 9Minecraft
Mod BetterPortals. Foto: 9Minecraft

Portal terkadang menjadi masalah ketika sedang menjelajahi dunia baru di Minecraft. Kamu tidak bisa melihat dunia yang akan Kamu masuki dan itu bisa jadi sangat menakutkan. Mod Better Portals membuat ulang portal sehingga Kamu bisa melihat dunia apa yang akan Kamu masuki. Sayangnya ada beberapa masalah kompatibilitas pada mod ini, jadi periksalah sebelum mengunduh.

Sumber

Berita lainnya:

> Cara Download Minecraft 1.19.2 Update Java edition

> Link Download Minecraft Map : Attack on Titan

> Memanggil Wither Mob Boss di Minecraft 2022

> GTA 6: Bocoran Tanggal Rilis, Karakter dan Gameplay

> Minecraft 1.19: 5 Survival Seeds Terbaik 2022

> 5 Fitur yang Ditunggu di Minecraft 1.20 Update

> Minecraft Skins Paling Keren yang Wajib Kamu Coba

> Muncul Peringatan "JNI Error Has Occured" di Minecraft? Begini Cara Memperbaikinya

> Minecraft 1.19: 5 Survival Seeds Terbaik 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image