Download WhatsApp GB Pro V19.35 Terbaru, Bisa Sembunyikan Pesan Saat Menulis WA

Teknologi  
WhatsApp GB Pro V19.35
WhatsApp GB Pro V19.35

Pengguna WhatsApp GB Pro mendapatkan update versi terbaru pada tanggal 5 Maret 2023 yang lalu. Update ini banyak terkait dengan kemampuannya untuk selalu aman dari pemblokiran. Fitur-fiturnya juga selalu diperbaharui. Terbaru yang ditambahkan dalam versi tersebut adalah menyukai pesan dengan klik dua kali pada pesan tersebut. Sementara untuk mengubah emoji pun sangat mudah dengan hanya menekan dua kali pada emoji tersebut.

Fitur terbaru lainnya adalah menambahkan pesan konfirmasi sebelum memposting status baik foto maupun video. Mode sembunyi untuk panggilan bisa digunakan dengan mematikan status kamu tidak online padahal sebenarnya sedang online. Kamu juga bisa menambahkan kontak seseorang dengan sangat mudah tanpa membagikan informasi ke orang tersebut.

Kamu juga bisa berkomunikasi langsung ke seseorang tanpa harus menyimpan kontak mereka terlebih dahulu loh.Caranya dengan masuk ke layar obrolon 3 titik pada tautan tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tentu fitur ini tidak akan kamu jumpai jika menggunakan WhatsApp resmi yang mengharuskan kamu menyimpan kontak seseorang terlebih dahulu sebelum memulai percakapan.

WhatsApp GB Pro versi ini teruji dengan baik dan aman digunakan ya. Asal kamu sering melakukan update APK, aplikasi ini aman digunakan. Update umumnya dilakukan setiap sebulan sekali untuk menyesuaikan perubahan yang terjadi pada aplikasi WhatsApp GB resminya.

Perbaikan dan penambahan fitur APK WhatsApp GB Pro V19.35 :

-Menambahkan opsi baru untuk mengirim gambar dengan kualitas tinggi, bisa mengirim foto 10 hingga 100 dan klik video berkualitas tinggi dari galeri dengan ukuran sampai 2GB (Pengaturan GBWA > Pengaturan Media > Kirim gambar dalam definisi tinggi).

- Bisa mengirim file audio atau musik hingga 50 MB

- Memilih pesan dan mengirimkannya ke lebih dari satu kontak sekaligus

- Bisa menyematkan 30 hingga 100 percakapan di layar utama

- Menonaktifkan percakapan tersembunyi

- Bisa menyusun pesan berdasarkan urutan terlama dan terbaru setelah melihat pesan seseorang di grup

Cara menggunakan WhatsApp GB cukup mudah, Kamu hanya perlu melakukan instal APK WhatsApp GB Pro V19.35. Link download memang tidak tersedia di Google Play Store, namun tersedia di link yang disertakan di akhir artikel ini. Sejauh ini file APK tersebut terbukti aman tanpa virus dan malware.

Jika aplikasi sebelumnya sudah terinstal dan kamu ingin melakukan update ke versi terbaru, bisa langsung diinstal. Update akan jalan secara otomatis.

Berikut ini cara instal WhatsApp GB Pro V19.35 >>

Langkah-langkah Instal APK WhatsApp GB

1. Unduh versi terbaru APK WhatsApp GB

2. Selanjutnya buka menu pengaturan ponsel, lalu aktifkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal di bagian keamanan, lalu pilih opsi sumber tidak dikenal

3. Jika Sobat telah melakukan langkah-langkah di atas sebelumnya, lewati saja

4. Buka file WhatsApp GB yang telah diunduh

5. Kemudian pilih instal

6. Tunggu hingga proses selesai

7. Setelah selesai, buka aplikasi WhatsApp GB dan masukkan nomor ponsel seperti biasa

Name : GBWhatsApp

Version : V19.35

Updated On :05/03/2023

Package : com.gbwhatsapp

Download GB WhatsApp Pro v19.35

https://t.me/ALMBRMG_ALMHTRF2019/3523

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image