SMK Perintis 1 Depok Juarai Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023

Gaya Hidup  
SMK Perintis 1 Depok, juara 1 Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023
SMK Perintis 1 Depok, juara 1 Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023

Jakarta – SMK Perintis 1 Depok berhasil membawa pulang gelar juara 1 Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023 setelah menumbangkan lawannya di laga final. Laga final yang menghasilkan skor akhir 5:2 atas kemenangan SMK Perintis 1 Depok ini telah berlangsung sangat sengit di Nusa Mandiri Sport Arena, Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Jumat (25/8).

Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023 ini telah mempertandingkan 25 tim futsal dari sekolah SLTA sederajat yang ada di seluruh Indonesia. Telah berlangsung selama 2 hari berturut-turut dari 24-25 Agustus 2023, SMK Perintis 1 Depok berhasil mengungguli 24 tim futsal lainnya yang berlaga di kompetisi futsal ini.

Ilyas Muhammad Syafii yang merupakan salah satu pemain dari tim futsal SMK Perintis 1 Depok mengaku senang timnya bisa menjadi juara 1 pada kompetisi futsal ini. Pasalnya, di kompetisi sebelumnya, di tempat yang berbeda mereka harus terhenti di juara 3 setelah tumbang oleh lawannya di laga semi final.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Seneng sih, soalnya dari awal kita udah ngincer jadi juara 1. Terus pengen bawa nama sekolah dari Depok juga dengan ngalahin sekolah-sekolah yang ada di luar kota Depok,” tutur Ilyas saat diwawancara langsung di Nusa Mandiri Sport Arena, Jumat (25/8).

Di sisi lain, Pelatih tim futsal SMK Perintis 1 Depok, Ahmad Yusuf Faisal mengakui bahwa Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023 ini merupakan ajang yang sangat bagus bagi siswa SLTA sederajat di Indonesia. Dengan begitu, ia pun sangat memberi apresiasi kepada Universitas Nusa Mandiri sebagai penyelenggara.

“Terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri yang telah menyelenggarakan kompetisi futsal antar sekolah ini. Karena acara seperti ini merupakan ajang yang bagus bagi para pelajar sekolah khususnya SMK Perintis 1 Depok,” ungkap Faisal.

Ia pun sangat bangga terhadap anak didiknya yang berhasil menjadi juara 1 di ajang kompetisi futsal Nusa Mandiri Kreasi 2023 ini. Ia berharap tim didikannya ini bisa terus menjuarai kompetisi-kompetisi futsal antar sekolah lainnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image