Download WhatsApp GB Pro V18.96, Bisa Sembunyikan Tanda Centang Pesan Terkirim

Teknologi  
Update APK WhatsApp GB Pro V18.96 terbaru desember 2022
Update APK WhatsApp GB Pro V18.96 terbaru desember 2022

GB WhatsApp adalah aplikasi chat versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik, seperti kemampuan untuk mengirim pesan dan media dengan jumlah yang tidak terbatas, serta fitur penyembunyian status online.

Selain itu, GB WhatsApp juga menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan broadcast ke lebih dari 100 orang sekaligus, serta fitur penyembunyian tick yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan tanda centang (tick) yang muncul setelah pesan terkirim.

Tak heran jika WhatsApp GB banyak diburu penggemarnya karena fitur-fitur kerennya tersebut. Oh ya, WhatsApp GB Pro V18.96 ini selain aplikasinya berjalan dengan mulus, juga tidak ada iklan sama sekali loh. Jadi tidak akan mengganggu kenyamanan kamu dalam melakukan chat ke orang lain. Juga, selama dilakukan uji coba penggunaan aplikasi tersebut selama berbulan-bulan tidak ada kendala sama sekali.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sering-sering lah melakukan update aplikasi WhatsApp GB ini agar aplikasi tetap berjalan dengan mulus. Biasanya update dilakukan setiap sebulan sekali. Update ini dilakukan untuk menyesuaikan perubahan yang terjadi pada aplikasi WhatsApp GB resminya.

Apa yang baru dari update APK WhatsApp GB Pro V18.96 ini :

-Menambahkan pilihan baru di bawah daftar opsi saat mengklik gelembung obrolan. Untuk menampilkan peringatan saat pesan Kamu dibaca, klik salah satu pesan lalu pilih Beritahu Saat Pesan Dibaca (pemberitahuan akan dikirimkan saat pihak lain membacanya).

-Menambahkan pilihan baru untuk menampilkan notifikasi tentang siapa yang menulis pesan.

-Menambahkan pilihan baru untuk menyembunyikan ikon kamera.

-Fitur Avatar, untuk membuat atau mengedit gambar profil. (Pengaturan > Avatar).

-Fitur Komunitas yang Diaktifkan

-Diaktifkan Post Voice note sebagai status/cerita.

-Diaktifkan Fitur undo telah diaktifkan saat Anda menghapus pesan.

-Diaktifkan Pesan sendiri (simpan catatan)

-Diaktifkan Teruskan Media dengan Teks.

-Diaktifkan UI tab Kamera Baru.

Kamu perlu instal APK WhatsApp GB Pro V18.96 untuk bisa menggunakan aplikasi WhatsApp GB ini. Link download tidak tersedia di Google Play Store, namun tersedia di link yang disertakan di akhir artikel ini. Sejauh ini file APK tersebut terbukti aman tanpa ada virus dan malware.

Jika aplikasi sebelumnya sudah terinstal dan kamu ingin melakukan update ke versi terbaru,aplikasi yang lama biarkan saja. Sekali download langsung bisa update secara otomatis.

Selanjutnya, begini cara instal WhatsApp GB Pro V18.96 >>

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image