Download GB WhatsApp Terbaru November 2022, GBWhatsApp Pro v18.75F, Tanpa Iklan, Anti Ban

Teknologi  
Download WhatsApp GB november 2022
Download WhatsApp GB november 2022

WhatsApp GB versi terbaru November 2022 telah hadir dengan nama APK WhatsApp GB Pro v18.75F pada tanggal 13 November 2022 kemarin. Aplikasi WhatsApp modifikasi besutan Mokhtar Abu Saleh ini secara konsisten melakukan update setiap bulan untuk memastikan aplikasi WhatsApp GB tetap berjalan mulus tanpa ada masalah.

Setiap kali terjadi perubahan pada WhatsApp versi asli, maka WhatsApp GB Pro ini juga melakukan modifikasi untuk penyesuaian. Sehingga aplikasi WhatsApp GB ini selalu berjalan mulus tanpa hambatan. Demkian juga dengan tambahan fitur-fitur baru yang memanjakan penggunanya.

Kelebihan dari WhatsApp GB versi ini adalah tanpa iklan sama sekali. Sudah dicoba dilakukan deteksi menggunakan Google Protect terbukti lolos tanpa ada peringatan malware. Sehingga bisa dipastikan tidak ada virus dan malware yang menempel pada APK WhatsApp GB tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sampai dengan versi terbaru November 2022, APK WhatsApp GB versi GBWhatsApp Pro v18.75.apk masih aman dan terbukti tidak menyalahgunakan data penggunanya. Tidak seperti WhatsApp GB versi modifikasi lain yang sempat heboh beberapa bulan lalu disomasi oleh WhatsApp resmi karena dianggap menyalahgunakan data pelanggannya.

Bagaimana dengan fitur terbaru WhatsApp GB ini, ada banyak tambahan fitur yang memanjakan penggunanya.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditambahkan dan perbaikan pada versi APK WhatsApp GB Pro V18.75F

-Aktifkan kemampuan untuk membuka status orang dengan mengklik gambar profil. Cara mengaktifkan. (Pengaturan GBWA > Layar Utama > Baris).

-Menambahkan opsi baru ke @mention semua anggota grup. Cara mengaktifkan. (Pengaturan GBWA > Layar Percakapan).

-Menambahkan opsi baru untuk menghentikan pemutaran pesan suara secara terus-menerus. Cara mengaktifkan. (Pengaturan GBWA > Layar Percakapan).

-Menambahkan opsi baru untuk meneruskan klip audio apa pun sebagai catatan suara. Cara mengaktifkan. (Pengaturan GBWA > Layar Percakapan).

-Menambahkan opsi untuk menyembunyikan tombol posting ulang status teman kamu. (Pengaturan GBWA > Privasi dan Keamanan).

-Menambahkan pratinjau foto/video tanpa menyimpan ke ponsel atau galeri.

-Menambahkan opsi untuk menyimpan gambar/video saat melihat pratinjau.

-Menambahkan opsi baru untuk menentukan bahasa default untuk "Terjemahan" dalam obrolan. (Pengaturan GBWA > Umum > Pengaturan).

-Menambahkan cadangan sekarang akan dibuat pada file ZIP.

-[Peningkatan] Opsi "Penampilan" telah dihapus dari pengaturan untuk menghindari masalah. Gunakan ikon bulan/matahari di layar beranda.

-[Peningkatan ] File cadangan/cadangan telah dipindahkan ke Penyimpanan/Dokumen/GBBackups.

-[Peningkatan] Sekarang ketika Kamu menghapus WhatsApp, file cadangan akan tetap ada.

-[Perbaikan] Polling dan voting grup sekarang berfungsi 100%.

-[Perbaikan ] Masalah tidak mengubah bentuk (T) dari baris status teks.

-[Perbaikan ] Fitur menyembunyikan penghitung pesan yang dikirim dalam grup.

-[Perbaikan ] Masalah kerusakan "Penjadwal Pesan" di beberapa ponsel.

-[Peningkatan] terkait dengan stabilitas dan kinerja aplikasi.

Kamu bisa download APK nya di link bawah ini dan mengikuti petunjuk berikut ini. Jika sudah pernah menggunakannya dan ingin melakukan update versi terbaru, kamu tidak perlu hapus aplikasi yang lama. Cukup buka alamat URL di bawah artikel ini untuk mendownloadnya.Sekali download langsung bisa update secara otomatis.

Selanjutnya, cara instal WhatsApp GB Pro V18.75 >>

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image