Minecraft Rasa God Of War, Pakai Skin Kratos Biar Greget!

Games  
Pemain Minecraft kini bisa menjelma menjadi Kratos dari game God of War. Foto: Gamerant
Pemain Minecraft kini bisa menjelma menjadi Kratos dari game God of War. Foto: Gamerant

Seorang Minecraft Modder telah mengubah penampilan Steve menjadi seperti Kratos dari God of War. Hal ini memungkinkan para pemain menjalani fantasi bermain God of War di dunia yang diciptakan oleh Mojang ini. Terlepas dari penampilannya yang cenderung kekanak-kanakan, game ini malah memikat pemain dari bermacam-macam usia. Fiturnya yang memicu kreatifitas tanpa batas, membuatnya memiliki nilai lebih dari game lainnnya.

Bertahannya game ini bukan hanya karena fitur penciptaannya yang tidak terbatas, namun juga kemampuannya yang bisa menggabungkan dua atau lebih franchise game sekaligus. Contohnya adalah tokoh Kratos yang bisa dimainkan di dunia Minecraft.

Dengan God of War Ragnarok menerima pujian kritis, game besutan Santa Monica Studio ini dapat dengan mudah meraih predikat rilis paling terkenal tahun ini. Setelah sukses dengan reboot pada 2018, fans kembali meminta lebih, terutama bagaimana sang developer membuat ulang karakter bersenjata kapak ini, menjadi lebih dewasa namun juga sebagai sosok ayah yang tidak memiliki emosi. Dikarenakan saat ini God of War hanya bisa ditemui di konsol Playstation, seorang modder membuat Kratos versi Minecraft untuk para pengguna PC.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Steve yang disulap menjadi kratos. Foto: Gamerant
Steve yang disulap menjadi kratos. Foto: Gamerant

Dikutip dari PCGamesN, saat ini pemain Minecraft bisa menjelma menjadi demigod asal Yunani ini dengan reskin. Pengguna Western_Shooter telah mengubah tampilan klasik Steve menjadi pahlawan God of War, lengkap dengan tato garis merah dan jenggut. Meskipun tidak mengubah game sandbox ini menjadi Ragnarok, skin ini cukup bagus untuk digunakan para penggemar game dari Santa Monica Studio. User Western_Shooter juga sudah membuat skin lainya bertema Hannibal Lecter dan Dracula.

Bukan hal yang aneh bagi fans untuk mencampur berbagai hal di game besutan Mojang ini. Sebut saja pemain Minecraft yang membuat lokasi Star War yang ikonik, atau pemain yang mebuat replika Las Vegas strip 1:1.

Dengan ruang lingkup open world dan gameplay yang tak terbatas, Minecraft tak lekang oleh waktu, dan membuatnya salah satu game paling sukses yang pernah ada. Bukan hanya soal karya yang dibuat, dengan komunitas yang modding yang berdikasi, game ini dapat berubah menjadi banyak hal, baik itu melalui skin baru atau mekanik kustom. Dengan semua yang ditawarkan, tidak heran orang bisa kehilangan begitu banyak waktu untuk membangun apa pun yang terlintas dalam pikiran.

Minecraft tersedia di Mobile, PC, PS3, PS4, Switch, Xbox 360, and Xbox One.

Baca Juga:

> Link Download Google Play Games PC, Bisa Main Games Android Pakai Laptop!

> Cara Memperbaiki OpenGL Error di Minecraft 2022

> Download Minecraft PE(Bedrock) 1.19.50.22 Beta dan Preview di Android, Xbox,dan Microsoft

> Minecraft 1.19: Cara Membuat Snow Golem, Mobs Ramah yang Bisa Bantu Pemain Kalahkan Hostile Mobs!

> Cara Download Minecraft Bedrock 1.19.40 Update, Lengkap di Semua Perangkat

> 5 Map Horror Minecraft Terbaik dan Paling Menakutkan

> Belum Sempat Dirilis Nintendo, Dua Games NES Jadul ini Diprediksi Laku Ribuan Dolar di eBay

> Wahai Kaum Gratisan, Ini Cara Main Minecraft Java Edition Gratis Tanpa Install Game!

> Tambah Rame! Grup Whatsapp Akan Bisa Dihuni Ribuan Orang

> Wajib Coba! Ini Rekomendasi Modpack Minecraft 1.19 Terbaik 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image