5 Map Horror Minecraft Terbaik dan Paling Menakutkan

Games  
Minecraft Map. Poison 2.0 merupakan salah satu map Minecraft bertema horror yang menakutkan. Foto: Minecraft Maps
Minecraft Map. Poison 2.0 merupakan salah satu map Minecraft bertema horror yang menakutkan. Foto: Minecraft Maps

Kebanyakan pemain Minecraft, merayakan hari Halloween dengan cara yang berbeda dari biasanya. Selain bisa menggunakan skin atau mendekorasi ulang game base mereka, pemain bisa langsung mengunduh beberapa custom map yang menakutkan.

Memainkan custom map di Minecraft, adalah cara yang paling menarik untuk menikmati game. Karena pemain bisa memasuki berpetualang di dunia yang diciptakan oleh pemain lainnya. Beberapa custom map di Minecraft memiliki tema horor. Beberapa custom map tema horor ini mengusung konsep original dan beberapa lainnya terinspirasi dari game populer. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah, custom map ini bisa dengan mudah diunduh di internet.

5 Custom Map Minecraft Bertema Horor 2022

1. Backrooms

Minecraft Map. The Backrooms. Foto: bedrockexplorer
Minecraft Map. The Backrooms. Foto: bedrockexplorer

Map Backrooms memiliki level random tanpa akhir dengan total 11 level berbeda. Item baru dan entities terbaru di map ini antara lain flashlight, makanan, almod water, dan beberapa makhluk misterius yang mungkin akan dijumpai selama permainan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di dalam map ini, pemain diharuskan mencari item dengan menghancurkan peti kayu atau mencari di laci-laci sambil menghindari bahaya yang mengintai. Tingkat kesulitan game akan meningkat seiring dengan meningkatnya level permainan.

2. Five Nights at Freddy's

Minecraft Map. Five Nights at Freddy's. Foto: planetminecraft
Minecraft Map. Five Nights at Freddy's. Foto: planetminecraft

Map yang satu ini menyajikan game Five Nights at Freddy's yang berfungsi secara penuh. Menggunakan mayoritas fitur perintah 1.8 terbaru, begitu juga dengan kombinasi animasi Armor Stands, pembuat map ini berhasil membangkitkan kembali pengalaman menakutkan dari permainan Five Nights at Freddys.

3. Herobrine's Mansion

Minecraft Map. Herobrine's Mansion. Foto: Pinterest
Minecraft Map. Herobrine's Mansion. Foto: Pinterest

Herobrine's Mansion pertama kali dibuat dan dirilis oleh Hypixel pada November 2012. Baru-baru ini, Hypixel berkolaborasi dengan Xiantis untuk me-remaster map petualangan klasik ini untuk versi game 1.10. Versi remaster ini menambahkan polesan ekstra dan beberapa fitur baru dengan tetap berpedoman pada pengalaman versi original.

4. Beware

Minecraft Map. Beware. Foto: Beebom
Minecraft Map. Beware. Foto: Beebom

Beware adalah map dengan tema psychological horror yang membawa pengalaman menakutkan yang lebih kental. Map ini sangat menakutkan, sehingga disebut bukan untuk orang-orang yang memiliki jantung yang lemah.

Ceritanya yang menarik mengisahkan ektika pemain terjebak di sebuah desa dan menemui perilaku mengerikan, dan situasi yang misterius. Cerita dari map ini sendiri menarik para pemain untuk terlibat lebih jauh pada petualangan yang aneh.

5. Poison 2.0

Minecraft Map. Poison 2.0. Foto: minecraftmaps
Minecraft Map. Poison 2.0. Foto: minecraftmaps

Villager adalah tokoh paling damai dan tidak berbahaya di Minecraft. Namun, custom map ini malah membuat para Villager ini menjadi makhluk yang menakutkan, yang akan memburu para pemain. Baik itu Villager maupun Illager telah didesain sedemikian rupa agar terlihat menakutkan. Map ini juga disebut memiliki alur cerita yang brilian, yang memungkinkan pemain membenamkan dirinya pada alur cerita.

Berita lainnya:

> Belum Sempat Dirilis Nintendo, Dua Games NES Jadul ini Diprediksi Laku Ribuan Dolar di eBay

> Wahai Kaum Gratisan, Ini Cara Main Minecraft Java Edition Gratis Tanpa Install Game!

> Tambah Rame! Grup Whatsapp Akan Bisa Dihuni Ribuan Orang

> Wajib Coba! Ini Rekomendasi Modpack Minecraft 1.19 Terbaik 2022

> Link Download Minecraft 1.19 APK Android Pocket Edition, Ada Biomes dan Mobs Terbaru!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image