Download GB WhatsApp(GB WA) Terbaru Oktober 2022, Tanpa Iklan, Tanpa Ribet dan Anti Banned

Teknologi  
Download versi terbaru GB WhatsApp 
Download versi terbaru GB WhatsApp

WhatsApp GB versi terbaru versi Mokhtar Abu Saleh telah mengeluarkan update APK WhatsApp GB versi 18.50 pada tanggal 16 Oktober 2022 kemarin. Saat ini sedang dalam proses update untuk bulan November 2022 untuk versi berikutnya.

Pengembang aplikasi ini sangat konsisten melakukan update setiap bulan terhadap APK WhatsApp GB yang dikenal dengan nama APK GBWhatsApp Pro. Setiap terjadi perubahan pada WhatsApp versi resmi, maka versi WhatsApp GB modifikasi ini juga akan menyesuaikan. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir menggunakan WhatsApp GB karena bisa dipastikan aplikasi WhatsApp GB ini selalu berjalan mulus tanpa hambatan.

WhatsApp GB versi ini tidak ada iklan sama sekali loh, berjalan dengan mulus dan lolos dari deteksi Google Protect. Dijamin tidak akan ada virus dan malware. Sampai sejauh ini aplikasi WhatsApp GB versi GBWhatsApp Pro v18.50.apk aman dan tidak menyalahgunakan data penggunanya. Tidak seperti WhatsApp GB versi lain yang sempat digugat oleh WhatsApp resmi karena diduga mencuri data penggunanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jangan ditanya soal fitur dari WhatsApp GB ini, banyak lah dan top pokoknya. Diantaranya adalah bisa mengirim foto dan merekam video dengan kualitas dan kecepatan tinggi. Bisa mengirimkan foto sampai 100 foto dan video berkualitas tinggi dari galeri hingga 2GB. Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Apa saja yang diupdate pada versi APK WhatsApp GB Pro V18.50

-Menyembunyikan tanda kesehatan biru untuk kontak dan grup, bahkan saat kamu sedang membaca pesan

-Menyembunyikan tulisan ke kontak dan grup saat menulis pesan

-Menyembunyikan status perekaman yang sedang berlangsung untuk kontak dan grup saat merekam audio

-Menyembuyikan sinyal biru saat kamu mendengar rekaman atau klip audio dari kontak dan grup

-Menyembunyikan lihat status sehingga nama kamu tidak muncul jika kamu telah melihat statusnya

-Menyembunyikan nama dan tanggal saat menyalin ke pengguna obrolan lain

-Mendownload cerita siapa pun kecuali gambar, video

-Kamu dapat mengunci percakapan tertentu dan juga mengunci WhatsApp secara umum menggunakan kata sandi,pola dan sidik jari

Jika kamu belum pernah sama sekali menggunakan WhatsApp GB versi ini, kamu bisa download APK nya dulu dan mengikuti petunjuk ini. Jika sudah sudah menggunakannya untuk melakukan update, tidak perlu menghapus aplikasi yang lama, cukup buka alamat URL di bawah artikel ini untuk mendownloadnya. Lebih enak jika menggunakan telegram untuk mendownloadnya. Sekali download langsung bisa update secara otomatis.

Selanjutnya, cara instal WhatsApp GB Pro V18.50 >>

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image