Download GBWhatsApp Pro v18.50, No Ads, Anti Banned

Teknologi  
Update APK WhatsApp GB V.18.50 
Update APK WhatsApp GB V.18.50

Mengapa WhatsApp GB banyak dicari pengguna dan menjadi daya tarik sendiri dibandingkan WhatsApp resmi? Alasan utamanya adalah karena banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp asli. Fitur menarik itu antara lain bisa menjalankan lebih dari satu akun dalam satu ponsel, kemudian bisa kirim pesan ke nomor lain tanpa harus menyimpan dulu ke buku telepon. Selain itu juga bisa menyembunyikan status online, menghilangkan status online, menghilangkan status saat menulis, melihat status update yang sudah dihapus dan fitur-fitur lain yang tidak akan kamu temui di WhatsApp resmi.

Diantara WhatsApp GB yang populer digunakan oleh pengguna adalah WhatsApp GB besutan Mokhtar Abu Saleh. WhatsApp GB ini baru saja melakukan update APK pada tanggal 16 Oktober 2022 dengan nama APK GBWhatsApp Pro v18.50.apk. Pengembang aplikasi ini secara konsisten melakukan update APK WhatsApp GB setiap bulan. Jadi kamu jangan khawatir menggunakan WhatsApp GB ini karena developernya rajin melakukan update aplikasi tersebut.

Selain itu, WhatsApp GB versi ini tidak ada iklan sama sekali, berjalan dengan mulus dan lolos dari deteksi Google Protect terhadap virus dan malware. Sampai sejauh ini aplikasi WhatsApp GB versi GBWhatsApp Pro v18.50.apk aman dan tidak menyalahgunakan data penggunanya. Tidak seperti WhatsApp GB versi lain yang sempat digugat oleh WhatsApp resmi karena diduga mencuri data penggunanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Segudang fitur dari WhatsApp GB ini diantaranya adalah bisa mengirim foto dan merekam video dengan kualitas dan kecepatan tinggi. Bisa mengirimkan foto sampai 100 foto dan video berkualitas tinggi dari galeri hingga 2GB. Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Apa saja yang diupdate pada versi APK WhatsApp GB Pro V18.50

-Menyembunyikan tanda kesehatan biru untuk kontak dan grup, bahkan saat kamu sedang membaca pesan

-Menyembunyikan tulisan ke kontak dan grup saat menulis pesan

-Menyembunyikan status perekaman yang sedang berlangsung untuk kontak dan grup saat merekam audio

-Menyembuyikan sinyal biru saat kamu mendengar rekaman atau klip audio dari kontak dan grup

-Menyembunyikan lihat status sehingga nama kamu tidak muncul jika kamu telah melihat statusnya

-Menyembunyikan nama dan tanggal saat menyalin ke pengguna obrolan lain

-Mendownload cerita siapa pun kecuali gambar, video

-Kamu dapat mengunci percakapan tertentu dan juga mengunci WhatsApp secara umum menggunakan kata sandi,pola dan sidik jari

Selanjutnya, cara instal WhatsApp GB Pro V18.50 >>

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image