Sinopsis God of Egypt: Pertarungan Dua Dewa Mesir, Film Bioskop Trans TV Hari Ini, 28 September 2022

Gaya Hidup  
Gods of Egypt. Film Bioskop Trans TV tentang perseteruan Dewa Mesir yang akan tayang hari ini, 28 September 2022. Foto: IMDB
Gods of Egypt. Film Bioskop Trans TV tentang perseteruan Dewa Mesir yang akan tayang hari ini, 28 September 2022. Foto: IMDB

God of Egypt adalah film bergenre fantasi action yang dirilis pada 2016. Film yang di sutradarai oleh Alex Proyas ini dibuat berdasarkan versi fantasi dari beberapa Dewa Mesir kuno. Filmyang dibintangin aktor kawakan Gerard Butler dan Chadwick Boseman ini mengisahkan Dewa Horus yang bekerjasama dengan seorang pencuri dari kalangan manusia, dalam misi penyelamatan seorang wanita yang dicintainya, sekaligus menyelamatkan dunia dari cengkraman Set.

Film yang diproduksi di Australia ini menghabiskan biaya sekitar 140 Juta Dollar ini merilis trailernya pada 25 February 2016.

Sinopsis Film God of Egypt

Di Negara Mesir kuno versi film ini, para dewa tinggal di antara manusia. Raja Osiris dibunuh oleh saudaranya yang cemburu, yaitu Set, ketika upacara penobatan putra Osiris, Horus. Set kemudian mengalahkan Horus dan mengambil matanya, menyatakan dirinya raja baru dan memerintahkan umat manusia untuk membayar kekayaan untuk masuk ke alam baka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Satu tahun kemudian, sebagian besar bangsa Mesir diperbudak oleh Set. Zaya, budak kepala arsitek Set, Urshu, memberikan rencana piramida Set kepada kekasihnya, Bek. Menggunakan rancangan tersebut, Bek menyusup ke gudang harta karun Set dan mencuri salah satu mata Horus. Namun sialnya, dia dan Zaya ditangkap oleh Urshu, yang membunuh Zaya saat dia dan Bek melarikan diri. Bek membawa tubuhnya ke Horus yang diasingkan bersama dengan matanya, berjanji untuk membantu menemukan yang lain jika dia membawa Zaya kembali dari kematian.

Mereka mengunjungi bejana ilahi kakek Horus, Ra. Netral tentang konflik dengan Set, dan berperang dengan binatang bayangan Apophis yang mengancam untuk melahap dunia, Ra tidak memulihkan kekuatan Horus, tetapi mengizinkannya mengambil sebotol air suci untuk melemahkan Set. Ra menjelaskan bahwa hilangnya kekuatan Horus adalah akibat dari tidak memenuhi takdirnya, yang menurut Horus berarti membalas kematian orang tuanya.

Berhasilkah Horus melawan Set dengan hanya satu mata yang ia miliki? Saksikan Gods of Egypt malam ini di Trans TV.

Berita lainnya:

> Teleskop Luar Angkasa James Webb Konon Bisa Melihat Masa Lalu, Mungkinkah ?

> Lirik Lagu Reyhan Baik yang Viral di Tiktok

> Heboh Seragam SMK Mirip Seragam Tahanan Napi

> Allahu Akbar! Burung Ini Ketakutan Mendengar Teriakan Siksa Kubur

> Viral Pria di Medsos Mengaku Makan Kucing, Diamankan Kapolres Bengkulu Utara

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image