Viral Pria di Medsos Mengaku Makan Kucing, Diamankan Kapolres Bengkulu Utara

Video Viral  
Pelaku pemakan daging kucing. Foto: Instagram
Pelaku pemakan daging kucing. Foto: Instagram

Signal.republika.co.id - Pemilik akun instagram @danirahmat.01 mengaku memakan daging kucing lewat video yang dia unggah pada (10/9).
Tak hanya itu, dia juga mengunggah video Sandiaga Uno bermain gitar, dengan caption menikmati daging kucing goreng sambil mendengarkan bang Sandi bermain gitar.

Sontak saja postingan tersebut menjadi viral dan menjadi bahan hujatan warganet, khususnya pecinta kucing. Mereka mengecam aksi kecinya karena si pria ini menyebut-nyebut nama Allah pemberi rahmat dalam caption yang dia bagikan. Hingga berita ini dimuat, di Instagram pelaku masih ada unggahan video diduga kucing yang disembelih.

Berkat laporan warga, kasus ini sudah ditangani oleh Kapolres Bengkulu Utara pada Senin, 12 September 2022. Lewat postingan Instagram @kapolres_bengkuluutara RD (26), warga Argamakmur Bengkulu Utara yang viral di medsos, yang diduga pelaku pemotong dan memasak kucing, telah di amankan oleh tim opsnal sat reskrim polres Bengkulu Utara dan sedang di dalami tujuan dan motifnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Foto: instagram Polres Bengkulu Utara
Foto: instagram Polres Bengkulu Utara
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image