Abstract Competition Season 2 Bawa Semangat Inovasi Mahasiswa di Bidang Teknologi Informasi

Teknologi  
Abstract Competition Season 2 didukung oleh Student Branch IEEE Universitas Nusa Mandiri
Abstract Competition Season 2 didukung oleh Student Branch IEEE Universitas Nusa Mandiri

JAKARTA-- Abstract Competition Season 2 yang diselenggarakan oleh komunitas ilmiah mahasiswa atau dikenal dengan Student Branch IEEE Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses digelar pada Rabu (16/23) lalu secara daring melalui zoom. Puncak gelaran lomba antar mahasiswa ini diikuti oleh lebih dari 20 kelompok dari berbagai kampus seluruh Indonesia.

Student Branch IEEE Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai penyelenggara kegiatan mengundang perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus dan komunitas Student Branch. Pembukaan kegiatan dilaksanakan pada Juli dari mulai pendaftaran, penyisihan hinggal sampai pada tahap final pada Rabu (16/8) kemarin dengan menampilkan presentasi 10 finalis terbaik dari 20 lebih kelompok peserta.

Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas partisipasi peserta yang terlihat sangat antusias.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kegiatan lomba mahasiswa pada tahun kedua ini menandakan keinginan dan minat mahasiswa untuk berinovasi dalam bidang teknologi dan informasi semakin tinggi, sehingga menghasilkan peserta yang aktif dengan penelitian yang bagus di bidang teknologi dan inovasi,” jelasnya dalam rilis yang diterima, Kamis (24/8).

Abstract competition ini juga menghadirkan 3 juri yang mempunyai latar belakang di bidang teknologi dan informasi, yakni Dr Foni Agus Setiawan merupakan Dosen & Peneliti di Badan Riset dan Inovasi Nasional, Universitas Ibn Khaldun Bogor, kemudian Nurmalasari dan Linda Merlinda dari LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Universitas Nusa Mandiri,” paparnya.

Ia pun berharap, adanya event ini akan membawa semangat inovasi pada generasi muda khususnya mahasiswa/i di seluruh Indonesia untuk memajukan negara tercinta.

“Semoga dengan event ini, tercipta kebermanfaatan bagi masyarakat dan membawa semangat inovasi bidang teknologi informasi untuk memajukan negara Indonesia,” tutupnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image