Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Kembali Berikan Workshop Digital Kreatif Bagi Mahasiswa Baru

Teknologi  
Workshop digital kreatif Universitas BSI 
Workshop digital kreatif Universitas BSI

Jakarta--Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai kampus digital kreatif, memberikan pengetahuan kepada mahasiswanya dalam menggunakan teknologi digital dalam menempuh pendidikan tinggi. Tak terkecuali untuk para mahasiswa baru perkuliahan September 2023, sebelum menempuh pendidikan di kampus BSI sebagai mahasiswa, mereka diberikan workshop digital kreatif sebagai pembuka wawasan akan pentingnya dunia teknologi digital dalam kehidupan dan pengembangan karir di masa depan.

Kali ini, kegiatan workshop akan diselenggarakan di Gedung Universitas BSI kampus Tangerang pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dengan target peserta yaitu mahasiswa baru perkuliahan September 2023, dan menargetkan sebanyak 120 peserta yang dibagi menjadi dua kelompok ruang dengan tema materi yang berbeda.

Mochamad Nandi Susila selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang mengatakan kegiatan ini akan bertujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi dibidang digital kreatif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

”Dengan mengikuti Workshop Digital Kreatif mahasiswa baru dapat menambah wawasan dan jadi semakin tahu bidang digital kreatif, memberikan semangat dalam mempelajari industri kreatif. Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber Andriansah dan Rachmat Hidayat selaku praktisi dan dosen Universitas BSI, dengan mengusung tema materi Digital Technology Ethics dan Digital Security in Industry 4.0,” jelas Nandi dalam keterangan rilis, Senin (21/8/23).

Ia pun berharap kegiatan ini dapat menarik minat mahasiswa/i baru yang akan kuliah di Universitas BSI dan menggali ilmu di bidang digital kreatif.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image