Islamic Coin(ISLM), Kripto Halal Pertama di Dunia Hadir per 1 September 2023

Teknologi  
Islamic Coin (ISLM) kripto berbasis syariah
Islamic Coin (ISLM) kripto berbasis syariah

Kripto halal pertama sesuai syariah dengan nama Islami Coin (ISLM) segera diluncurkan ke publik pada kuartal 3 tahun 2023. Atau tepatnya pada tanggal 1 September 2023. Artinya, koin kripto ini nantinya akan bisa diperjual belikan secara umum di pasaran. Namun,untuk saat ini Islamic Coin masih dalam mode penjualan pribadi dimana telah mendapatkan dukungan dari modal ventura dan lembaga keuangan.

Alasan kenapa masih dalam mode penjualan pribadi adalah karena menurut pendirinya Mohammed AlKaff AlHashmi, mereka tidak ingin orang berpikir bahwa ketika menggunakan kata 'Islami' kemudian akan mempermainkan emosi mereka dan berinvestasi dalam sesuatu yang tidak mereka ketahui.

Haqq yang merupakan penggagas koin ini telah melakukan riset pasar dan menemukan bahwa Bitcoin, misalnya, telah menjadi koin yang paling terkenal dan sukses karena mereka memiliki keuntungan sebagai ‘penggerak pertama’. Dan Islamic Coin adalah penggerak pertama koin kripto berbasis syariah tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jumlah maksimal ketersediaan ISLM adalah 100 miliar. Setiap dua tahun sekali, akan dicetak beberapa koin baru dan koin terakhir akan dicetak pada 100 tahun yang akan datang.

Setiap kali ISLM baru dicetak di Haqq network, 10% nya akan dikirim ke Evergreen DAO, sebuah yayasan virtual nirlaba yang berfokus pada keberlanjutan jangka panjang dan dampak komunitas untuk mendanai proyek komunitas. Proyek ini menjadikan ISLM sebagai koin pertama yang membawa nilai ekonomi langsung ke masyarakat.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut koin berbasis syariah ini?

Kamu bisa mengikuti channel discord dan telegram dari Islamic Coin untuk mengetahui perkembangan dari koin ini. Banyak quiz dan GIVEAWAY di channel tersebut dan jika beruntung kamu bisa mendapatkan koin ISLM

https://discord.gg/islamiccoin

https://t.me/islamiccoin_int

https://islamiccoin.net/

https://twitter.com/Islamic_Coin

https://haqq.network/wallet

Baca Juga :

Halal Haram Kripto

Transaksi Kripto Halalkah?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image