Bukan FF! Ini Link Download Sigma Battle Royale Mod Apk yang Diburu Netizen

Games  
Game Sigma Battle Royale. Game yang mendapatkan ratusan ribu download dalm waktu 48 jam. Foto: Ist
Game Sigma Battle Royale. Game yang mendapatkan ratusan ribu download dalm waktu 48 jam. Foto: Ist

Era game bergenre battle royale ternyata belum berakhir. Kejayaan game Free Fire dan PUBG memang menjadi sesuatu yang sensasional di kalangan para gamers. Tidak berhenti di setu, belakangan diketahui Studio Arm yang merupakan developer game asal Singapura juga memproduksi game bernama Sigma Battle Royale.

Mengikuti pendahulunya, game ini juga memiliki genre battle royale yang mempertemukan lima puluh pemain sekaligus dalam satu permainan bertahan hidup. Game ini bisa dikatakan populer, karena bisa mendapatkan ratusan ribu download hanya dalam waktu 48 jam. Populer namun kontroversial, game ini pun hanya sempat mejeng sebentar di etalase Google Play Store.

Dikutip dari CNBC, disebutkan bahwa game ini telah melakukan pelanggaran hak cipta yang mengakibatkannya harus turun dari etalase Google Play Store. Apabila Kamu sudah pernah melihat preview atau pernah memainkan Sigma Battle Royale, tentu akan sadar bahwa ada beberapa fitur, hingga navigasi yang identik dengan game Free Fire.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun bukan tidak mungkin bagi Sigma Battle Royale untuk kembali menjeng di Google Play Store. Dengan beberapa perbaikan, tentu Studio Arm berhak untuk meminta peninjauan ulang untuk kembali ke Google Play Store.

Bagi para netizen yang masih bersemangat untuk mencari game ini, tentu tidak akan bisa mencarinya di Google Play Store. Beruntungnya, link download Sigma Battle Royale kini banyak tersebar di internet dan siap untuk diunduh. Salah satu yang populer adalah link Download Sigma Battle Royale Mod Apk.

Apa yang didapatkan di Sigma Battle Royale Mod Apk?

1. Jumlah Uang yang tak terbatas

2. Jumlah Karakter tak terbatas

3. Bersih dari iklan

4. Bebas akses premium item

5. Kapasitas penyimpanan lebih kecil

Lanjut Halaman Berikutnya.. Link Download Sigma Battle Royale Mod Apk

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image