Lenyap dari Google Playstore, Inilah Link Download APK Sigma Battle Royale Terpercaya

Teknologi  
Download APK Sigma battle royale 
Download APK Sigma battle royale

Ramai jadi buruan para gamer setelah lenyap dari Google Playstore, game Sigma Battle Royale ini beredar di banyak tempat di internet. Banyak yang mengaku memiliki file APK nya asli, namun kalian yang ingin mendownload dan instal tetap harus waspada. Tidak ada jaminan file APK yang beredar di pihak ketiga bebas dari virus dan malware. Namun, jika Kamu mendapatkannya dari link artikel di bawah ini akan aman karena sumbernya jelas dari Whatmaster.com

Sigma Battle Royale merupakan game baru yang sedang viral akhir-akhir ini. Game ini viral karena mirip dengan game battle royale terkenal milik Garena, Free Fire. Dari segi gameplay dan interface, Sigma mirip dengan Free Fire, namun dengan grafis yang lebih sedikit.

Bisa dibilang game ini merupakan game stealth shooter gratis. Kesamaan yang paling terlihat dari game Free Fire adalah pergerakan karakternya. Jika Kamu pernah memainkan karakter di Sigma Battle Royale Apk, Kamu mungkin mengira pola pergerakannya mirip dengan Free Fire.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mereka juga muncul di free fire, melihat peta dan rintangan di atasnya seperti bangunan, pohon, dan bebatuan. Satu-satunya perbedaan adalah dalam penampilan. Jika dilihat, game ini mirip dengan Free Fire ketika pertama kali dirilis. Dengan kata lain, kualitas grafisnya tidak sebaik sekarang ini.

Dalam game ini, Kamu akan bertarung melawan 50 pemain dalam 10 menit. Kamu harus bisa bertahan hingga akhir permainan untuk menjadi pemenang. Tidak hanya dalam mode single player saja, namun juga dalam mode 4v4 duo atau tim dengan teman-teman Kamu.

Bagaimana cara mengunduh dan menginstal Apk Sigma Battle Royale?

Mengutip whatmaster.com, APK Sigma Battle Royale yang didownload dari situs mereka sudah dijamin keamanannya. Link download APK tersebut tersedia di bawah artikel ini.

Cara Instal APK Sigma Battle Royale

1.Buka "Sumber Tidak Dikenal" di Pengaturan. Setelah itu, buka Keamanan dan aktifkan opsi Keamanan.

2.Buka pengelola unduhan perangkat Android Kamu dan klik Sigma Battle Royale.

Download APK Sigma Battle Royale

https://cdn.apkceo.com/sigma-battle-royale-apk.apk

Informasi APK Sigma Battle Royale

Aplikasi Oleh: Studio Arm Private Limited
Versi: v1.0.0 untuk Android
Diperbarui Pada: 27 Nov 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image