Inilah Alasan Kenapa Game Sigma Battle Royale Didepak dari Google Playstore

Teknologi  
Alasan Sigma Battle Royale dihapus dari Playstore
Alasan Sigma Battle Royale dihapus dari Playstore

Game battle royale adalah genre yang sangat populer di pasar game seluler India. Game ini memiliki banyak konten sepanjang tahun.Muncul sebagai pesaing baru, menduduki posisi puncak dalam game battle royale.Sigma dianggap sebagai game online penembak yang bertahan hidup dengan visual yang ciamik. Game ini menawarkan dua mode langsung - mode Battle Royale klasik dengan 50 pemain, dan mode Pertarungan 4v4.

Ketika ramai didownload para gamers, tiba-tiba Sigma Battle Royale ini hilang dari Google Playsore. Tak ayal para gamers banyak yang mencari file APK nya. Banyak yang menduga-duga alasan dibalik menghilangnya Battle Sigma Royale dari Google Playstore.

Alasan pertama, diduga adanya komplain dari pihak manajemen di Garena yang mengklaim game tersebut adalah tiruan Free Fire. Sehingga ada desakan untuk menghapus Sigma Battle Royale ini dari Playstore.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rumor lain menyatakan penghapusan tersebut diyakini karena Garena telah mengakuisisi Studio Arm Private Limited, studio pengembangan di balik game tersebut. Namun, ternyata, tak satu pun dari spekulasi ini benar.

Alasan yang paling memungkinkan adalah karena game tersebut telah dihapus oleh Google sendiri. Laporan menyatakan bahwa APK Studio Arm dan Sigma Battle Royale telah diidentifikasi sebagai profil berisiko tinggi. Rupanya, Studio Arm tidak mematuhi Kebijakan Program Pengembang Google. Google menyatakan bahwa game tersebut memiliki aset yang berkontribusi terhadap pelanggaran Kekayaan Intelektual. Aset ini juga berisi beberapa referensi Garena Free Fire.

Baca Juga : Link download APK Sigma Battle Royale

Google percaya bahwa beberapa aset ini telah dipindahkan secara langsung ke Sigma Battle Royale dari Garena Free Fire. Para pengembang di Studio Arm mengimpor berbagai aset atau mengambil inspirasi dari Garena Free Fire. Namun, mereka tidak cukup mengubah aset untuk menjadikannya milik mereka sendiri.

Hal itulah yang menyebabkan alasan kenapa Google mendepak Sigma Battle Royale dari Google Playstore.

Baca Juga :

SSSTikTok, Download Video TikTok Gratis Unlimited tanpa Watermark:Mudah, Aman dan Cepat

YTMP3, Download Video YouTube Jadi Lagu MP3

Download Update Terbaru APK WhatsApp GB Pro V.18.85,Gratis,Tanpa Iklan dan Anti Banned

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image