Y2mate, Download dan Ubah Video Youtube jadi Lagu MP3 Tanpa Aplikasi, Bisa Langsung Simpan di HP

Teknologi  
Y2Mate. Konverter video Youtube ke MP3 dan MP4. Foto: IST
Y2Mate. Konverter video Youtube ke MP3 dan MP4. Foto: IST

Mendengarkan musik di Youtube sambil bekerja di kantor memang menyenangkan, namun sediki yang mengetahui bahwa video musik di Youtube bisa diubah menjadi MP3 lagu dengan cepat, mudah, dan tanpa aplikasi.

Y2Mate menawarkan fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengunduh video dari Youtube dan mengubahnya menajadi lagu MP3 tanpa harus menginstall aplikasi dan bisa langsung disimpan di HP atau laptop.

Baca Juga: Download GB Whatsapp(GB WA) Update Oktober 2022 Gratis, Paling Mudah dan Cepat

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain format MP3, Y2Mate juga menawarkan format lainnya yaitu MP4. Cukup mngunjungi situs https://y2mate.tools/en56a2, Kamu sudah bisa langusng mengunduh video dari Youtube dan mengkonversinya ke MP3 dan MP4 secara gratis, mudah dan cepat.

Y2Mate bisa digunakan si bebagai macam perangkat, selain itu, Y2Mate juga mendungkung unduhan dari selain Youtube, yaitu Facebook, Dailymotion, Video, dan Youku, dalam kualitas resolusi yang tinggi. Beberapa format video juga didukung oleh Y2Mate, yang antara lain, MP4, 3GP, M4V, WMV, FLV, WEBM, MO.

Terkait penggunaanya, Y2Mate tidak menarik biaya sepeserpun, alias gratis. Konveter berkecepatan tinggi ini juga tidak memerlukan registrasi sebelum penggunaannya. Jadi, Kamu bisa langsung mengunduh dengan mudah dan cepat.

Halaman selanjutnya...Cara Mengunduh dengan Y2Mate

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image