CapCut Video Editor Online, Edit Video TikTok Tanpa Perlu Download atau Install Aplikasi

Multimedia  

Selain dapat digunakan dengan menginstall di dalam Smartphone, PC atau Mac kalian, CapCut Video Editor Dapat digunakan tanpa kalian perlu mendownload atau menginstall aplikasi tersebut. Hanya dengan menggunakan browser kalian baik Chrome, Firefox , Safari bahkan Microsoft Edge, kalian dapat membuat konten Tiktok atau apapun sosmed berformat video kalian menjadi lebih menarik.

Fitur yang Terdapat di CapCut Versi Online ini tidak kalah dari versi Aplikasinya, mulai dari sekadar Pengunaan tools dasar editing video sampai fitur seperti Text to Speech, Effects & Filters, pilihan Musik, Sound Effects sampai membuat Subtitles & Transkripsi secara otomatis.

Baca juga :
Cara menggunakan CapCut Android dan IOS

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Download CapCut versi PC, Tanpa Perlu Emulator

Download Lagu MP3 MP4 dari Video YouTube Tanpa Aplikasi dengan Y2mate Cepat Mudah dan Gratis

Cara menggunakan CapCut Video Editor Online 

Untuk mengunakan Capcut Video Editor secara Online caranya sangat Mudah, Cukup dengan Mengunjungi situs: www.capcut.com di laptop menggunakan browser Kalian. Selanjutnya, tekan tombol "Get started free" sampai Capcut Editor Video muncul di layar laptop atau komputer Anda.

Setelah Terbuka kalian dapat memilih Format video apa yang kalian akan buat entah itu sekadar instagram stories sampai youtube ads. atau kalian bisa memulai dengan canvas kosong dengan memilih "Blank Canvas"

Kalian dapat menggunakan Mengupload Video kalian melalui Panel bagian kiri juga dapat menggunakan tools untuk mengedit seperti menambahkan video dari Kumpulan Video yang disediakan juga menambahkan Musik Atau transisi.

Setelah Selesai semua proses editing untuk Mengexportnya kalian dapat menekan tombol Export di pojok kanan atas (Kalian mungkin akan diminta Login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook Gmail atau Tiktok kalian). dan kalian diminta untuk menentukan format encoding hasil keluaran video kalian nanti.

Yang menjadi kekurangan dari Capcut Versi online ini mungkin belum tersedianya template seperti di Versi Android dan IOS dan karena versi ini berjalan menggunakan Browser jadi mungkin sedikit membutuhkan Resource yang lumayan Besar saat proses Editing.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image