Download GB Whatsapp(GB WA) APK Versi Paling Update September 2022, Cepat, Mudah dan Aman

Teknologi  
Aplikasi Whatsapp GB. Aplikasi alternatif Whatsapp yang membawa segudang fitur menarik. Foto: Tangkapan layar
Aplikasi Whatsapp GB. Aplikasi alternatif Whatsapp yang membawa segudang fitur menarik. Foto: Tangkapan layar

Aplikasi Whatsapp GB merupakan aplikasi pihak ketiga yang juga hasik modifikasi dari aplikasi Whatsapp. Aplikasi ini menjadi populer karena fitur-fiturnya yang melebihi aplikasi versi original-nya.

Tidak seperti aplikasi Whatsapp, aplikasi Whatsapp GB memungkinkan penggunanya memiliki lebih dari satu akun dalam satu ponsel, emoji yang unik, pengiriman file foto dan video dalam kualitas tinggi hingga 2GB, dan banyak lainnya.

Karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore, apabila ingin mengunduh aplikasi ini, Kamu harus mengunduh file APK Whatsapp GB di website tertentu yang terafiliasi dengan developernya. Beberapa aplikasi Whatsapp GB terdeteksi membawa malware oleh Google Play Protect. Karenanya, Kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih sumber download Whatsapp GB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perlu diingat bahwa malware berbahaya bagi Kamu dan perangkat Kamu. Virus ini bisa mencuri data-data pribadi bahkan hingga merusak perangkat yang Kamu pakai. Jadi, segera hentikan proses instalasi apabila Kamu mendapatkan peringatan dari Google Play Protect. Namun terdapat link yang relatif aman untuk Kamu gunakan untuk mengunduh file Whatsapp GB APK.

Selanjutnya...Cara mengunduh dan install Whatsapp GB

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image