Install GB Whatsapp Kena Banned? Ini link Download GB WA Anti Banned Terbaru September 2022

Teknologi  
Aplikasi GB WA. Aplikasi Whatsapp GB membawa banyak fitur unik yang membuatnya digemari dan banyak diunduh. Foto: Tangkapan layar
Aplikasi GB WA. Aplikasi Whatsapp GB membawa banyak fitur unik yang membuatnya digemari dan banyak diunduh. Foto: Tangkapan layar

Whatsapp menjadi aplikasi chatting paling populer karena kemudahannya dalam berkirim pesan maupun file foto dan video. Selain penggunaan pribadi, Whatsapp juga seringkali digunakan untuk kepentingan bisnis, ruang diskusi grupp, maupun pekerjaan lainnya.

Di aplikasi Whatsapp original, Kamu hanya boleh menggunakan satu akun dalam satu nomor telepon dan juga proses pengiriman foto akan dikonversi terlebih dahulu menjadi format kualitas yang lebih rendah sebelum akhirnya terkirim. Proses konversi dan penuruan kualitas gambar inipun terkadang menjadi masalah apabila objek yang ingin dibaca atau dilihat sangat kecil.

Permasalahan akun dan proses berkirim file ini menjadi inspirasi bagi developer yang membuat versi modifikasi dari Whatsapp. Whatsapp GB menjawab permasalahan pengguna yang membutuhkan fitur lebih di aplikasi Whatsapp. Aplikasi modifikasi ini memiliki fitur multiple account(satu nomor hp bisa lebih dari satu akun), auto reply serta mampu mengirimkan 100 foto dan video dengan kualitas yang tinggi hingga 2GB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini tersedia di website-website yang terafiliasi dengan developernya. Karena link ini tersebar di banyak website, Kamu harus betul-betul harus memilih link yang terpercaya, karena tidak semua link untuk mengunduh Whatsapp GB APK aman. Berikut tips mengunduh aplikasi Whatsapp GB dengan aman dan anti-banned.

1. Malware di Aplikasi

Masalah ini merupakan masalah yang paling sering dihadapi oleh pengguna Whatsapp GB. Hal ini dikarenakan Google Play Protect mendeteksi adanya malware berbahaya di aplikasi yang Kamu Install. Apabila ini terjadi, segera hentikan semua proses instalasi aplikasi!

2. Iklan yang muncul di Aplikasi

Beberapa versi dari GB WA menampilkan iklan selama penggunaan aplikasinya. Selain mengganggu user experience, dapat terlihat bahwa developer yang memodifikasi aplikasi ini hanya mencari keuntungan semata. Jadi, carilah versi Whatsapp GB yang tidak menampilkan iklan.

3. Tetap waspada selama penggunaan aplikasi

Apabila APK Whatsapp GB yang Kamu dapatkan sudah terlihat aman tanpa peringatan dan iklan, sebaiknya Kamu tetap waspada dengan menggunakan nomor ponsel cadangan untuk menjalankan aplikasi ini. Bagaimanapun aplikasi ini merupakan hasil modifikasi tidak resmi dari pihak yang tidak terafiliasi dengan Whatsapp sama sekali.

Selanjutnya..Link dan Cara Mengunduh Whatsapp GB APK

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image