Bukan Indo XXI atau LK21, Ini Situs Nonton Film Streaming Aman dan Legal

Multimedia  
Menonton film melalaui layanan streaming(ilustrasi). Foto: Pixabay
Menonton film melalaui layanan streaming(ilustrasi). Foto: Pixabay

Dengan perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, semakin banyak juga kejahatan yang mencari celah dari kemajuan ini. Salah satunya penyebaran malware yang bisa disembunyikan di situs-situs streaming film ilegal.

Saat ini, banyak ditemukan film-film terbaru yang tersebar di situs-situs nonton film streaming ilegal. Meskipun sangat menggoda untuk ditonton, segera ingat kemungkinan bahaya malware yang mengintai di balik keseruannya.

Malware dapat menjadi sangat berbahaya. Tidak hanya mengganggu sistem, malware juga mempu mencuri data-data penting, mengubahnya dan bahkan mengendalikan sistem yang ada.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain bahaya malware, buruknya situs nonton film streaming ilegal ini adalah tidak membayar lisensi kepada si pemilik konten, yang pastinya akan merugikan bagi para insan perfilman. Selain pelanggaran hak cipta, rumah produksi film juga tidak akan mendapatkan keuntungan sepeserpun dari situs nonton film streaming ilegal ini. Berikut situs nonton film streaming yang aman dan legal;

Situs Nonton Film Streaming Aman dan Legal

1. Bioskop Online

Hadir dengan sistem pembayaran layaknya sebuah bisnis bioskop. Situs nonton film streaming ini lahir di masa pandemi pada 2021. Cukup memilih film yang ingin kita tonton, beli tiket, dan Kamu bisa menonton film tersebut selama 48 jam.

2. Viu

Kental dengan film-film koreanya, viu juga menyajikan dolm anime yang bisa disaksikan secara gratis dengan maupun tanpa iklan.

3. Netflix

Layanan nonton film streaming asal Amerika ini sudah penuh dengan film-film Hollywood, film Indonesia, Drakor, hingga film-film serial dari berbagai negara.

4. Disney+ Hotstar

Aplikasi nonton film streaming ini populer dengan film-film superhero marvel yang sudah banyak dikenal seperti Black Widow, Miss Marvel, dan banyak lagi. Selain itu, ada banyak pilihan film lokal dan mancanegara yang tidak kalah seru.

5. Vidio

Populer dengan konten-konten live streaming olahraga. Vidio juga menyediakan beragam sinetron dan film serial karya anak bangsa.

Menonton film terbaru melalui situs streaming secara gratis memang sangat menggoda. Namun, apabila kita pertimbangkan bahaya malware yang mengancam data-data pribadi, serta kerugian yang dialami dari rumah produksi film yang tidak mendapatkan royalti, merogoh sedikit kocek untuk akun premium di situs atau aplikasi nonton film streaming bisa membuat kita lebih tenang tanpa merugikan orang lain.

Berita lainnya:

> Cara Menyembunyikan Status "Online" di Whatsapp

> Google Translate Extensions: Menerjemahkan Bahasa Inggris ke Indonesia dalam Dua Klik

> Keren! Filter Reels Ini Bisa Menampilkan Hologram e-KTP

> Cara Translate File Docx, PDF, Pptx, Xlsx Bahasa Inggris Ke Indonesia

> Gak Pakai Ngetik, Modal Kamera HP Bisa Translate Bahasa Inggris ke Indonesia

> Tanpa Google Translate, Ini Cara Mudah Translate Dokumen di Word, Excel dan Power Point

> Tips Bikin Dokumen PDF Beda Dari yang Lain: Bisa Ganti Warna Teks dan Background PDF

> Lengkap! Begini Cara Buat Album Foto pakai Microsoft Power Point

> Mikrofon Mati Saat Google Meet? Begini Cara Memperbaikinya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Berita Teknologi Terkini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image