Cara Download Video Instagram dengan Cepat dan Mudah

Teknologi  
Download video IG tanpa aplikasi -- photo by pixabay
Download video IG tanpa aplikasi -- photo by pixabay

Instagram adalah salah satu sosial media yang populer di dunia termasuk di Indonesia. Fitur-fitur menarik tersedia di sana seperti foto,Reels,IGTV dan story. Reels adalah fitur yang paling digemari saat ini. Video singkat dengan durasi 15 detik dengan pilihan audio,efek dan tools kreatif lainnya.Reels menjadi sangat populer menyaingi TikTok.

Sayangnya,instagram tidak menyediakan fitur untuk mendownload apa yang kamu inginkan. Padahal kamu ingin sekali menyimpan foto, video dan Reels tersebut. Namun, jangan khawatir karena sekarang sudah ada igram.io yang akan memudahkan kamu untuk mendowload foto dan video di Instagram tanpa aplikasi dengan lebih cepat dan praktis. iGram dirancang supaya mudah digunakan di ponsel, tablet, atau komputer.

Kamu bisa mendownload video instagram Reels tanpa batasan jumlah videonya. Bahkan kamu bebas mendownload sebanyak yang kamu inginkan. Format gambar yang diunduh adalah JPG dan format video yang diunduh adalah MP4.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

IGram hanya mendukung download foto dan video dari instagram saja ya. Terus bagaimana dengan kualitas gambar dan video yang didownload ? Jangan khawatir kualitasnya sesuai dengan gambar dan video asli yang diunggah tanpa watermark.

Inilah 3 Cara Mudah download foto dan video Instagram menggunakan iGram.io :

1. Buka aplikasi atau website Instagram, salin URL foto, video, carousel, Reels atau IGTV.

2. Buka iGram.io, tempel/paste tautan ke dalam kotak yang tersedia dan klik tombol Unduh

3. Klik tombol unduh, pilih sesuai dengan kualitas yang kamu inginkan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image