Video Detik-detik Driver Ojol Tertabrak Mobil Usai Terobos Lampu Merah

Video Viral  
Kecelakaan mobil dan motor. Foto: Tangkapan Layar Twitter
Kecelakaan mobil dan motor. Foto: Tangkapan Layar Twitter

Beredar video di lini masa Twitter dibagikan oleh akun Kodok Ijo (@Midjan_La_2) pada 21 Februari 2023. Video yang viral itu memperlihatkan seorang pengemudi ojek online (ojol) sedang membawa penumpang. Tiba-tiba motor ojek itu mengalami kecelakaan usai tertabrak oleh mobil setelah melaju kencang dan menerobos traffic light di lampu merah depan Metropole XXI di jalan Diponegoro, Jakarta Pusat arah ke RSCM.

"Terlihat di video driver ojek online beserta penumpangnya tersebut tertabrak hingga terpental." Cuit akun Kodok Ijo.

Kejadian naas itu terekam oleh kamera (dashcam) mobil. Hingga artikel ini ditayangkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 400 ribu kali dan dikomentari sejumlah komentar warganet. Banyak warganet yang mendukung mobil itu karena tidak melanggar lalu lintas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Gua tim mobil sih. Ojol jelas salah. Sisi pengguna mobil masih lampu ijo, itu sisi ojol lampu merah tapi tetep nerabas. Yaudah terima saja kesalahan tu orang sendiri ga matuhin lampu lalu lintas. Gabisa membenarkan yang salah." Cuit warganet

'Sering banget nemuin ojol yang berkendara sembarangan. Entah nerobos lampu merah lah, nyalip kemudian tiba-tiba belok lah, belok gak nyalain lampu sen lah dan lain-lain sampe cape sendiri." Keluh warganet lain.

Warganet lain juga menjadikan pelajaran bahwa penggunaan kamera perekam bisa sangat penting sewaktu-waktu mengalami peristiwa kecelakaan seperti itu.

"Pentingnya dashcam ini.. buat bukti kalo semisal dibawa kantor polisi" Balas warganet lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image