Bisa Terjemahkan dalam Beberapa Bahasa,Download WhatsApp GB Update Versi Terbaru 2023

Teknologi  
Download WhatsApp GB Pro V19.20
Download WhatsApp GB Pro V19.20

Pengguna aplikasi WhatsApp tentu tidak asing lagi dengan WhatsApp GB. Selain memiliki kemampuan dual nomor dalam satu aplikasi dan ponsel, WhatsApp GB juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan gambar dan video dengan ukuran aslinya. Hal ini tidak akan kamu jumpai di WhatsApp GB resmi.

Terkadang kebutuhan pengiriman foto dan video dalam ukuran asli sangat dibutuhkan untuk keperluan editing foto dan video yang memerlukan pengiriman cepat ke PC atau laptop. Untuk itulah WhatsApp GB ini bisa membantu mengatasi masalah seperti itu.

Itu hanya beberapa keunggulan dari WhatsApp GB. Fitur canggih lainnya masih banyak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Diantaranya mampu mengirimkan file dalam jumlah dan ukuran yang besar. Bahkan kemampuan untuk menejermahkan percakapan dalam beberapa bahasa. Jadi buat kamu yang masih belum lancar berkomunikasi dengan orang asing, jangan minder dulu karena kamu bisa manfaatkan fitur ini untuk bercakap-cakap dengan menggunakan beberapa bahasa. Kamu ketik dalam bahasa Indonesia, kemudian klik untuk terjemahkan. Maka secara otomatis bahasa akan berubah sesuai dengan bahasa yang kamu inginkan.

WhatsApp GB versi ini sudah melalui ujicoba yang lama, selama ini tidak bermasalah. Asal kamu sering melakukan update aplikasi jika tersedia versi terbaru, aplikasi akan aman digunakan. Biasanya update dilakukan setiap sebulan sekali. Update ini dilakukan untuk menyesuaikan perubahan yang terjadi pada aplikasi WhatsApp GB resminya.

Perbaikan dan penambahan fitur APK WhatsApp GB Pro V19.20 :

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk mengirim gambar dengan kualitas tinggi (Pengaturan GBWA > Pengaturan Media > Kirim gambar dalam definisi tinggi).

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk mengubah bentuk dan warna antarmuka panggilan cepat. (Pengaturan GBWA > Layar Beranda > Gaya Kontak Cepat).

[Baru] Warna panggilan cepat sekarang mendukung warna tema.

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk menghapus semua anggota grup sekaligus. (Pengaturan GBWA > Layar Obrolan > Hapus semua anggota grup).

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk menyembunyikan bagian Komunitas. (Pengaturan GBWA > Layar Beranda > Bilah atas).

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk menyembunyikan opsi privasi dari opsi menu utama. (Pengaturan GBWA > Privasi dan Keamanan > Opsi Privasi).

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk menyembunyikan opsi pembaruan WhatsApp dari opsi menu utama. (Pengaturan GBWA > Privasi dan Keamanan > Opsi Privasi).

[Peningkatan] Kirim gambar/video media dalam kualitas tinggi Dalam obrolan dan kasing.

[Peningkatan] Terjemahan dalam beberapa bahasa.

[Perbaiki] Kesalahan saat menambahkan nomor untuk masuk di beberapa negara.

[Peningkatan] Pembaruan Anti-Larangan

[Peningkatan] terkait stabilitas dan kinerja aplikasi.

[Lainnya] perbaikan dan peningkatan penting.

Cara menggunakan WhatsApp GB cukup mudah, Kamu hanya perlu melakukan instal APK WhatsApp GB Pro V19.20. Link download memang tidak tersedia di Google Play Store, namun tersedia di link yang disertakan di akhir artikel ini. Sejauh ini file APK tersebut terbukti aman tanpa virus dan malware.

Jika aplikasi sebelumnya sudah terinstal dan kamu ingin melakukan update ke versi terbaru, bisa langsung diinstal. Update akan jalan secara otomatis.

Selanjutnya, cara instal WhatsApp GB >>

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Permaculture Rooftop Garden

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image