Download WhatsApp GB Pro V18.96, Bisa Dua Akun dalam Satu Aplikasi WhatsApp

Teknologi  
GB WhatsApp APK - WhatsApp GB Pro V.18.96
GB WhatsApp APK - WhatsApp GB Pro V.18.96

WhatsApp GB atau GB Whatsapp adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang sangat populer. Banyak digunakan karena fitur-fitur kerennya yang tidak ada di WhatsApp resmi. Bulan Desember 2022 ini, ada perbaikan dan penambahan fitur baru pada WhatsApp GB Pro versi terbaru. Tidak lama setelah meluncurkan versi V18.95 pada tanggal 20 Desember 2022, seminggu kemudian meluncurkan versi paling anyar V18.96 pada tanggal 25 Desember 2022.

Versi terbaru WhatsApp GB ini dilakukan untuk memperbaiki berbagai bug seperti crash tiba-tiba pada ponsel jenis tertentu.

WhatsApp GB atau GB WhatsApp banyak dicari karena memiliki segudang fitur menarik. Salah satunya adalah menambahkan akun baru dalam satu aplikasi WhatsApp GB dan satu ponsel. Jika Kamu ingin menggunakan WhatsApp resmi dan WhatsApp GB pun bisa dalam satu ponsel.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika di WhatsApp resmi, Kamu mesti menyimpan dulu nomor ponsel jika ingin melakukan chat ke nomor baru tersebut. Di WhatsApp GB Kamu tidak perlu melakukan itu, cukup masuk ke menu pesan cepat,tambahkan nomor yang akan dikirimkan pesan dan tuliskan pesan chatnya.

Dalam setiap perubahan yang terjadi pada WhatsApp resmi, WhatsApp GB Pro versi ini selalu melakukan update untuk disesuaikan dengan perubahan tersebut supaya aplikasi WhatsApp GB selalu lancar digunakan. Setidaknya dalam bulan Desember ini sudah ada dua kali update versi dari WhatsApp GB Pro 18.85 ke WhatsApp GB Pro 18.95 dan WhatsApp GB Pro 18.95 ke WhatsApp GB Pro ver 18.96.

Update versi terbaru WhatsApp GB pada tanggal 25 Desember 2022, telah menambahkan sejumlah fitur baru sekaligus melakukan perbaikan pada APK WhatsApp GB sebelumnya.

[Baru] Menambahkan opsi baru di bawah daftar opsi saat mengklik gelembung obrolan. Untuk menampilkan peringatan saat pesan Kamu dibaca, klik salah satu pesan lalu pilih Beritahu Saat Pesan Dibaca (pemberitahuan akan dikirimkan saat pihak lain membacanya).

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk menampilkan notifikasi tentang siapa yang menulis pesan. (Pengaturan GBWA > Notifikasi > Notifikasi saat menulis pesan).

[Baru] Menambahkan opsi baru untuk menyembunyikan ikon kamera. (Pengaturan GBWA > Layar Beranda > Bilah atas > Sembunyikan ikon kamera).

-[Baru] Fitur Avatar, untuk membuat atau mengedit gambar profil. (Pengaturan > Avatar).

-[Baru] Fitur Komunitas yang Diaktifkan

-[Baru] Diaktifkan Post Voice note sebagai status/cerita.

-[Baru] Diaktifkan Fitur undo telah diaktifkan saat Anda menghapus pesan.

-[Baru] Diaktifkan Pesan sendiri (simpan catatan)

-[Baru] Diaktifkan Teruskan Media dengan Teks.

-[Baru] Diaktifkan UI tab Kamera Baru.

-[Perbaikan] Memperbaiki kesalahan tab kamera gaya Basic/Bubbles/iOS.

-[Fix] Memperbaiki Kerusakan saat meneruskan beberapa pesan.

-[Perbaikan] Memperbaiki beberapa masalah bentuk entri.

-[Fix] Memperbaiki Beberapa terjemahan

-[Peningkatan] Pembaruan Anti-Larangan

-[Peningkatan] terkait stabilitas dan kinerja aplikasi.

-[Lainnya] perbaikan dan peningkatan penting.

Untuk menggunakan WhatsApp GB Pro ini Kamu perlu melakukan instalasi APK WhatsApp GB Pro V18.96 yang dapat didownload di link yang disertakan di akhir tulisan ini. Jika Kamu sudah pernah menggunakannya dan ingin melakukan update ke versi terbaru,aplikasi yang lama biarkan saja. Sekali download langsung bisa update secara otomatis.

Selanjutnya, cara instal WhatsApp GB Pro V18.96 >>

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image