Video Joget Saat Acara Peringatan Maulid Nabi, Tuai Kritik Warganet

Video Viral  
Beredar video seorang remaja joget di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tuai kritik warganet. Foto: Tangkapan Layar
Beredar video seorang remaja joget di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tuai kritik warganet. Foto: Tangkapan Layar

Sebuah postingan di Facebook viral lantaran seorang pengguna membagikan momen saat maulid Nabi Muhammad SAW. Pada video yang diunggah oleh akun Alfan Edogawa pada 25 Oktober 2022 itu berisi potongan seorang perempuan remaja yang menari sendirian di panggung. Di belakangnya terpajang poster besar bertuliskan "Malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW". Hingga berita ini dimiat, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 507 kali dan dikomentari sebanyak 1243 komentar.

Banyak warganet yang mengkritisi aksi tarian di acara tersebut. Seperti komentar berikut ini. "Mohon Majelis Ulama, ormas Islam untuk bisa melakukan pembinaan kepada setia warga yang melakukan kegatan apalagi maulid. Untuk diisi dengan kegiatan yang baik.. joged tersebut jangan ada, tapi kegiatan shalawatan, kosidahan, dll boleh.. jangan ada joged-joget seperti itu.." saran warganet.

Warganet lain juga beranggapan bahwa adanya tarian di acara itu tidak tepat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sangat disayangkan...benar atau tidaknya video ini...tapi rasanya tidak pantas dalam memperingati maulid Nabi Muhammad...ada hak sperti itu" balas warganet.

Selain itu, warganet lain juga mengingatkan bahwa jangan sampai video yang disebarkan memicu kontroversi di masyarakat.

"Kalau video sepotong terus di share malah bikin kontroversi, banyak pencela tanpa harus mencari kebenaran dr video sepotong ini, jangan salahkan ulama, tapi salahkan panitia dalam acara tersebut kenapa membolehkan seorang anak joget-joget diatas panggung yang sedang mengadakan acara memperingati Maulid Nabi" ujar warganet.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image