Manusia Terkotor di Dunia Meninggal Usai Dimandikan Warga

Gaya Hidup  
Amou Haji. Foto: Google
Amou Haji. Foto: Google

Apa yang kamu rasakan ketika tidak mandi seharian? Badan tentu terasa bau keringat juga lengket. Nah bayangkan jika tidak mandi selama setengah abad lamanya? Memangnya ada?

Ya, ini bukan cerita fiksi. Adalah kisah nyata seorang pria bernama Amou Haji. Dia ini sangat anti yang namanya mandi. Amou Haji selalu menolak mandi menggunakan sabun dan air selama lebih dari setengah abad, karena ia khawatir mandi bakal membuatnya sakit. Karena tidak pernah mandi, bahkan tubuhnya sampai mirip tanah.

Amou Haji juga punya kebiasaan unik yaitu dia suka makan daging landak yang membusuk. Hmm gimana rasanya ya? Hanya Amou yang tahu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mandi bukan hanya membersihkan kotoran dari tubuh kita, tapi mandi juga dapat meningkatkan sistem imun. Namun rupanya hal ini tidak berlaku untuk dirinya. Ada cerita sedih di akhir hidup sang pria kotor ini. Beberapa bulan lalu warga desa akhirnya berhasil memaksa Amou Haji untuk mandi. Namun ini malah menjadi kabar buruk sekaligus duka, menurut kantor berita IRNA, Amou Haji justru jatuh sakit tak lama setelah dimandikan dan ia pun tutup usia pada Minggu (23/10/2022) di usianya yang ke 94 tahun.

Duh.. warga yang memandikan dia pasti ikut sedih ya. Selamat jalan Amou Haji, semoga kisah ini bisa menginspirasi kita agar tetap rajin membersihkan badan ya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image