Viral di Tiktok Pria Non Muslim Dakwahi Wanita Berjilbab

Video Viral  
Koko sipit. Foto: Tangkapan Layar
Koko sipit. Foto: Tangkapan Layar

Sosok koko cantik viral di media sosial Tiktok. Lelaki dengan wajah tampan mirip artis Korea ini kerap kali membuat konten yang mendakwai wanita berhijab di Indonesia. Pasalnya, pria yang disapa Koko glowing ini mengeluh risih melihat wanita yang berjilbab namun menampilkan lekuk tubuhnya.

Oleh karena itu, ia membuat konten yang menyentil perempuan berjilbab namun dada dan area celananya terlalu ketat. Walaupun ia seorang pria, Koko tidak malu membuat bermacam-macam tutorial jilbab yang menutup dada mulai dari kerudung segi empat hingga pashmina.

Koko mengaku bahwa apa yang ia lakukan semata-mata untuk menjaga wanita berjilbab dari pandangan. Faktanya, Koko ini bukanlah seorang Muslim, ia mengaku bahwa ia seorang Budha. Walaupun berbeda agama, ia merasa perlu untuk mengedukasi wanita muslimah agar menutup aurat sebagaimana mestinya dalam aturan agama Islam. Koko menasehati bahwa fungsi kerudung bukan hanya sebatas menutup rambut, juga bukan semata-mata karena fashion.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Warganet banyak yang merespon positif apa yang dilakukan oleh Koko ini. "Suka banget,konten nya memberi masukan dn kritik unt yg berhijab.sudah terwakili banget.Terima kasih sudah mengingat kan. Kadang kasihan lihat hijab yg di pakai hanya untuk menutup kepala saja, tapi masih kelihatan yang menonjol.Terima kasih koko perhatiannya, pedulinya pada wanita muslimah yg berhijab. Salam sehat selalu" tulis seorang warganet.

Tonton video Koko glowing berikut:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image