Rizky Billar Dipecat Jadi Host Dangdut di Indosiar

Video Viral  
Rizky Billar dipecat jadi host Dangdut Academy 5. Foto: Tangkapan Layar/ Indosiar
Rizky Billar dipecat jadi host Dangdut Academy 5. Foto: Tangkapan Layar/ Indosiar

Suami dari penyanyi dangdut Lesty Kejora dipecat jadi host acara dangdut yang ditayangkan oleh stasiun Indosiar. Hal ini disampaikan secara langsung di hadapan seluruh penonton di studio maupun di rumah.

Para host yang terdiri dari Ruben Onsu, dan sebagainya menyatakan dengan tegas bahwa mereka menolak segala bentuk kekerasan yang terjadi di rumah tangga. "Televisi dan konten digital itu tidak sama. Televisi memiliki lembaga yang mengatur semua penyiaran."

Berangkat dari peraturan tersebut, KPI menutup ruang bagi pelaku KDRT untuk tampil di radio maupun di televisi. Irfan Hakim menambahkan bahwa Indosiar mengambil keputusan "dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5", ucapnya sambil menundukkan badan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Buntut dari kasus kekerasan terhadap istrinya Lesty Kejora atau KDRT. KPI menolak artis yang melakukan KDRT untuk tayang di televisi maupun radio. Sehingga Risky Billar tidak bisa lagi berkarir di dunia penyiaran. "Stop KDRT, L for Lesty, L for Love" tutup mereka para host Dangdut Academy 5 ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image