Download Minecraft Bedrock 1.19.40.22 Beta Gratis. Fitur Terbaru Minecraft tanpa Mod Combo

Games  

Sementara menunggu update Minecraft versi berikutnya 1.20 terdapat banyak update untuk versi 1.19, termasuk sejumlah besar versi beta yang masih keluar secara teratur yang terakhir adalah Minecraft Bedrock 1.19.40.22. kalian bisa mencoba berbagai fitur yang akan diberikan game melalui app mod Combo yang disediakan tidak resmi, namun alangkah baiknya kalian memainkan fitur game terbaru melalui Beta Build Preview sebelum game tersebut dikeluarkan secara resmi oleh mojang.

Untuk mendapatkan akses ke versi Versi beta terbaru Bedrock 1.19.40.22. memerlukan beberapa langkah tambahan dan dapat dilakukan dengan mudah. Di bawah ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan versi ini di semua perangkat yang didukung.

Cara mengunduh Minecraft 1.19.40.22 beta untuk semua perangkat

1) Buka halaman Update

Buka halaman resmi untuk beta di situs web resmi Mojang: https://feedback.minecraft.net/hc/en-us/articles/9329824511629

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

2) Minecraft (iOS, Windows, Xbox) Preview

Beberapa platform dapat menggunakan versi beta Minecraft Preview. Platform ini adalah iOS, Windows, dan Xbox. Jika Anda menggunakan iOS Pocket Edition, Anda harus mengikuti tautan di halaman, yang akan membawa Anda ke uji coba Apple untuk game tersebut. Sementara sejumlah tempat terbatas tersedia dalam uji coba, Mojang secara teratur membuka slot baru.

Jika Anda adalah pemain Windows yang ingin ikut serta dalam Pratinjau, Anda harus menginstal Pratinjau dari toko Xbox, yang dapat diakses di Windows. Namun, jika toko Xbox tidak berfungsi, Anda dapat menggunakan tautan langsung dari halaman Pratinjau ke toko Microsoft. Pemain Windows dengan Game Pass juga dapat menemukan Pratinjau di bagian Game Pass aplikasi Xbox.

Jika Anda adalah pemain Bedrock di Xbox, Pratinjau dapat dicari langsung di toko Xbox dan juga dapat ditemukan di bagian Game Pass jika Anda memiliki langganan Game Pass.

3) Minecraft Beta (Android)

Pemain Android yang ingin mencoba versi beta dari gim ini dapat mengikuti proses yang jauh lebih sederhana. Pertama, Anda hanya perlu membuka Google Play Store dan melakukan pencarian untuk mencari game minecraft. Dari sana, Anda perlu melihat ke bawah hingga terdapat opsi untuk mendaftar beta halaman game tersebut.

Setelah ini ditekan, versi beta game harus diunduh dan diterapkan. Membatalkan pendaftaran dari program Beta dapat memakan waktu hingga 24 jam untuk mendaftar.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image