Spoiler One Piece Film RED. Siapa Uta yang Sebenarnya?

Anime  
One Piece Film RED
One Piece Film RED

Signal.republika.co.id - One Piece Film RED sudah tayang di Indonesia sejak Rabu, 21 September 2022. Tulisan berikut ini berisi spoiler film one Piece Film RED. Jangan membacanya sampai akhir jika kamu belum nonton!

Ok sudah siap.. mari kita mulai ceritanya...

Jalan cerita One Piece Film RED dimulai dari Luffy dan para fans UTA menonton konser. Kemudian Luffy mengenalkan bahwa dirinya adalah teman kecil Uta. Uta sempat dibawa Shanks ke desanya Luffy dan menghabiskan masa kecilnya di sana. Tentunya sebelum Luffy dibawa oleh kakeknya untuk tinggal bersam kawanan bandit gunung Dadan. Dari kecil Uta memang sudah senang bernyanyi dan menganggap dirinya adalah penyanyi di bajak laut Akagami.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Singkat cerita, Uta menginginkan Luffy bersamanya dan tidak boleh menjadi bajak laut. Di mata Uta, para bajak laut adalah jahat. Termasuk ayahnya, Shanks. Uta juga sangat membenci ayahnya Shanks karena dia merasa ditelantarkan.

Yang Uta inginkan adalah kesetaraan dan kedamaian di dunia tanpa ada kasta. Sebenarnya impian Uta ini baik, tapi malah bisa menghancurkan generasi dunia.

Menonton film ini seperti menonton drama musikal. Dari awal hingga akhir film, kita akan mendengar Uta bernyanyi. Benar-benar seperti menonton konser virtual.

Ada banyak karakter dalam cerita One Piece Film Red ini mulai dari Bartolomeo, Law, Kobi, Katakuri, Big Mom, Tenryubito, Gorosei, Akainu, dan lain-lain. Cerita yang seru adalah ketika Ussop bisa mengeluarkan haki yang juga dimiliki ayahnya Yasop sehingga dia bisa melihat apa yang ayahnya lihat.

Setelah scene berakhir, dunia kembali damai dan ditutup dengan adegan Shanks berlayar di laut tanpa bereuni dengan Luffy.

Makin penasaran dengan filmnya? Ayo merahkan bioskop dan ajak teman-temanmu untuk nonton bareng. Cek jadwal jam tayang XXI atau Cinepolis terdekat di kotamu ya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image