Jadwal Kajian Masjid Nurul Iman Pekan Ini: "Gadget Pedang Bermata Dua"

Gaya Hidup  
Sumber: Sahabat Remain
Sumber: Sahabat Remain

Signal.republika.co.id - Ada banyak bentuk fitnah (ujian) di zaman sekarang. Salah satunya adalah gadget. Gadget ibarat mata pisau yang dapat berbahaya sekaligus bermanfaat. Namun belakangan ini fitnah gadget semakin dahsyat dan meresahkan, bahkan sampai merusak generasi muda sampai ke daerah-daerah pelosok.

Jikalau gadget dulu hanya sekedar alat berkomunikasi jarak jauh, berkat kemajuan teknologi, gadget bisa melampaui itu. Miris, kehadiran gadget banyak disalah gunakan, bahkan melaikan kita sebagai umat Islam. Lebih banyak waktu kita membuka gadget daripda membuka Al Quran.

Orang tua perlu menanamkan pengetahuan bahaya fitnah gadget bagi anak-anaknya. Jumat ini ada kajian tematik bertema "Gadget Pedang Bermata Dua" oleh Ustadz Muhammad Ali Basher, hafizahullah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kajian ini akan berlangsung di Masjid Nurul Iman, yang berada di lantai tujuh Blok M Square, Jumat 23 September 2022 ba'da Maghrib. Silakan bergabung dan ajak keluarga kita agar mengetahui fitnah dan bagaimana cara menghindari fitnah dari gadget.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image