Shampoo Kolaborasi "ONE PIECE FILM RED" x "MARO Series" Dijual di Indonesia

Anime  
Sampo Luffy dan Shanks. Foto: Maro
Sampo Luffy dan Shanks. Foto: Maro

Signal.republika.co.id - Nature Lab Co., Ltd. merilis botol sampo kolaborasi merek perawatan pria "MARO" dan "MARO17" dan "ONE PIECE FILM RED" pada 1 Juli 2022.

Botol sampo kolaborasi yang muncul kali ini merupakan kolaborasi limited design "ONE PIECE FILM RED" yang dirilis pada Sabtu, 6 Agustus dan MARO/MARO17.

"MARO" adalah sebuah merek perawatan pria dari Jepang. Pada kesempatan ini mereka berkolaborasi dengan ONE PIECE FILM RED. Ada dua botol sampo spesial karakter utama ONE PIECE FILM RED, tak lain ialah karakter utama Luffy, dan karakter Shanks yang menggambarkan pria maskulin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apa bedanya Luffy dan Shank? Botol Luffy yaitu MARO untuk 3D Volume Up Shampoo, sedangkan Shanks yaitu MARO17 dengan kandungan Collagen Perfect Wash Shampoo.

Dalam kampanye over-the-counter, mereka yang membeli produk MARO atau MARO17 seharga 1.000 yen atau lebih termasuk pajak, akan dimasukkan ke dalam undian untuk menerima hadiah mewah seperti barang desain khusus untuk MARO x ONE PIECE FILM RED. Selain itu, akan dikerahkan di negara-negara Asia (Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, China).

Tunggu apa lagi? Ayo dapatkan koleksi terbatas ini sekarang! Produk ini dijual di Tokopedia dengan harga Rp184.800. Nakama tertarik coba?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

INFJ. Suka nulis random. Matcha addict

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image